Amalia Aras : Petugas Posko Covid-19 Tetap Semangat

0
37

SULBARTERKINI.ID, Mateng – Perhatian dan kepedulian Anggota DPRD Sulbar dari Dapil Mamuju Tengah, Hj. Amalia Aras tak hanya ditujukan kepada para petugas medis maupun masyarakat yang stay di rumah.

Perhatian dari legislator muda peraih suara terbanyak hasil Pileg 2019 ini juga ditujukan kepada para penjaga dan petugas yang ditempatkan di posko-posko pencegahan dan penanganan Corona Virus (Covid-19) di Mamuju Tengah.

Terbukti, Rabu (13/5/2020), Hj. Amalia Fitri Aras melalui timnya mendistribusikan makanan untuk para petugas dan penjaga posko-posko yang ada, baik di Desa maupun di perbatasan. Makanan ini juga untuk digunakan buka puasa.

Menurut Amalia, para petugas dan penjaga poako juga merupakan garda terdepan dalam mencegah virus corona. Mereka juga membutuhkan perhatian dari semua pihak.

“Mereka yang menjaga dan mengawasi gerakan masyarakat. Apalagi yang di perbatasan. Setiap yang masuk ke suatu wilayah, mereka yang cek dan periksa. Itulah sebabnya saya mengatakan bahwa mereka semua adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” jelasnya.

Olehnya, Politisi Partai Demokrat itu berharap agar para petugas dan penjaga posko untuk tetap bersemangat dan bekerja secara maksimal.

“Petugas Posko Covid-19 Tetap Semangat. Kerja-kerja mereka akan terus kita apresiasi. Dan kita berharap agar Covid-19 ini segera berakhir. Insya Allah. Sebab kalau kita lihat, pasien sembuh juga semakin bertambah,” terang Amalia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here