AAS: Mari Dukung Habsi-Irwan, Insya Allah Menang Mutlak

0
483

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Mantan Gubernur Sulawesi Barat dua periode, H. Anwar Adnan Saleh optimis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari (Habsi-Irwan) akan memenangkan Pilkada Mamuju.

“Saya yakin Habsi-Irwan tetap yang terbaik. Dan Insya Allah akan menang mutlak di Pilkada Mamuju,” kata Anwar Adnan Saleh, Senin (30/11/20).

Menurut Anwar, pasangan calon petahana Habsi-Irwan masih jauh mengungguli pasangan calon penantangnya. Selain hasil survei yang dirilis beberapa waktu lalu, kedua sosok pemimpin di Mamuju itu juga unggul dari berbagai aspek yang lain. Mulai dari pengalaman, kemampuan, personifikasi calon, kualitas dan karakter kepemimpinan ada pada paslon nomor urut 2 itu.

“Lima tahun Habsi-Irwan memimpin Kabupaten Mamuju, jujur saya katakan banyak perubahan yang dilakukan, walau harus diakui juga memang masih ada kekurangan. Tapi di mata saya beliau telah berhasil memimpin daerah Mamuju, apalagi berpasangan kembali,” ungkap tokoh sapaan akrab AAS ini.

Di mata ‘Bapak Pembangunan’ Sulbar itu juga, Habsi-Irwan juga dinilai berhasil membina dan mengayomi seluruh warga di Mamuju. Terutama aspek sosial, budaya dan keagamaan.

“Untuk ini saya mengajak seluruh keluarga , kerabat dan warga Kabupaten Mamuju mari kita dukung kembali Habsi-Irwan pada tanggal 9 Des 2020 agar bisa kembali memimpin pemerintahan dan pembangunan Mamuju pada periode kedua. Ajak semua keluarga untuk datang ke TPS terdekat dan coblos no urut 2,” ujar Anwar.

Tak lupa, mantan Ketua Golkar Sulawesi Barat itu mengingatkan kepada seluruh warga Sulbar agar dalam menyalurkan hak pilihnya di hari pencoblosan yang tersisa 9 hari lagi tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Jangan lupa tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Jadi Covid-19 kita lawan, dan Pilkada Mamuju kita menangkan Habsi-Irwan,” harapnya.

Sekadar diketahui, selain Anwar Adnan, sejumlah tokoh Sulbar juga menjadi bagian dari perjuanhan kemenangan Habsi-Irwan, seperti mantan Sekda Sulbar H. Ismail Zainuddin dan H. Arsyad Hafid, H. Aras Tammauni, Hj. Enny Anggraeni Anwar, Hamsah Hapati Hasan, Abd. Rasyid Kampil, Muh. Rusli Muis, Naharuddin, Arifin Nurdin, Husain Moga dan sederet tokoh berpengaruh lainnya di Sulbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here