ABM Mutasi 23 Pejabat Pemprov Sulbar

0
271

SULBARTERKINI.ID,MAMUJU–Mutasi untuk pejabat administrator dan pengawas kembali bergulir. Sebanyak 23 pejabat diambil dilantik dan diambl sumpahnya oleh Gubernur Sulbar di Rujab Gubernur Sulbar, Kamis, 11 Februari 2021.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan, mutasi pejabat hari ini  selain untuk penyegaran juga adalah kebutuhan organisasi yang bertujuan bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan program kerja Gubernur guna kelancaran pelaksanaan tugas pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas yang sifatnya dalam bentuk pengukuhan diakibatkan perubahan kelembagaan dan mutasi pejabat melalui  pertimbangan kualifikasi dan kompetensi serta jarak antara tempat tugas dan tempat domisili,” kata Ali Baal

Ia juga menyampaikan, bencana alam  yang telah dialami bersama  pada 15 Januari 2021 lalu, di wilayah Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat berkekuatan 6,2 skala Richter. Bencana tersebut dinilai sangat memukul mental dan semangat , serta  layanan kepada masyarakat yang  sempat terganggu akibat bidang perkantoran Pemprov Sulbar rusak,  termasuk ruang kerja Gubernur Sulbar, Wakil Gubernur,  rujab Sekda, serta gedung utama Kantor Gubernur Sulbar hancurs dan sejumlah sarana dan prasarana umum lainnya.

” Mari kita senantiasa bekerja dengan baik jadilah pelayan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” ujar Ali Baal.(HMS/ADVERTORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here