Agus dan Herny Wisuda Doktor UB Malang, Banjir Ucapan Selamat di Medsos

0
19

SULBARTERKINI.ID, Pasangkayu – Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa dan Ketua TP PKK Pasangkayu Hj Herny mengikuti wisuda doktor di Program Pascasarjana Universitas Brawijaya (UB) Malang, pada hari Sabtu (24/10/2020).

Agus dan Herny mengikuti prosesi wisuda secara virtual dari Kantor Bupati Pasangkayu bersama sejumlah pejabat Pemkab Pasangkayu lainnya yang telah menempuh pendidikan doktor di UB, seperti Sekda Pasangkayu Firman.

Ratusan bahkan ribuan ucapan selamat pun membanjiri media sosial, khususnya di akun Facebook milik Herny Agus.

“Ikhlas itu Inner Beauty, Menghasilkan sentum yang alami, Menghadirkan kebahagiaan pada Sang Pemilik ikhlas, Menyerahkan segala urusan bumi Kepada sang pemilik jagad raya, mendatangkan rahmat dan berkah dari Allah sang oemilik bumi dan langit, menerima dengan Penuh tanggung jawab dan rasa syukur. Universitas Brawijaya,”kata Kartini ADJ di Facebook.

Akun Facebook milik Bappeda Litbang Pasangkayu juga memberikan ucapan selamat. “Atas nama seluruh jajaran aparatur Bappeda Litbang Pasangkayu mengucapkan selamat dan sukses Buat bapak Bupati Dr. Agus Ambo Djiwa, Ibu Bupati DR Herny Agus, Sekda DR. Firman, Kepala Bappeda DR. Abidin, Kepala BKPP dan Ibu Kadis DKP Kab. Pasangkayu atas wisuda S3 nya hari ini di Universitas Brawijaya Malang semoga ilmunya dapat memberi manfaat buat seluruh Masyarakat dan pembangunan Pasangkayu pada umumnya,”tulis akun tersebut.

“Selamat buat Bapak Bupati dan Ibu… Atas Wisuda DOKTORnya…. Semoga selalu Bahagia, Sehat dan sukses .. diberi kehidupan yg penuh keberkahan.. Amiiin… Amiiin… Amiiin,”tulis Nur Ayny.
nur ayny

“Selamat Bapak & Ibu atas Pencapaian gelar Doktor Nya. Berkah GelarNya Bapak Ibu. *Universitas Brawijaya Malang,”ujar Saden Daeng Ngerang.

“Alhamdulillah, selamat bupati dan ibu bupati andalan kami atas wisuda DOKTORNYA
Semoga selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Pasangkayu,”kata Herianto.

Bulan Februari 2020 lalu, Agus Ambo Djiwa dan Herny mengikuti ujian akhir program doktor langsung di Kampus UB Malang.

Saat itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan pakar komunikasi politik Prof Effendi Ghazali berkesempatan hadir untuk menjadi penguji Agus pada ujian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here