Amalia Aras Serap Aspirasi Warga Desa Bambamanurung

0
30

SULBARTERKINI.ID, Mateng Angota DPRD Sulawesi Barat, Hj. Amalia Fitri Aras, melakukan kunjungan kerja atau reses di Desa Bambamanurung, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah (Mateng), Kamis (11/2/21).

Kunjungan kerja ini merupakan reses tahap I masa sidang ke-II Tahun 2021. Tujuannya untuk menjaring informasi dan menyerap aspirasi masyarakat, untuk selanjutnya diperjuangankan di DPRD Provonsi Sulawesi Barat.

Kegiatan ini dihadiri sekira 70 orang lebih dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Di hadapan warga, Amalia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas antusiasime dan dukungan warga dalam menghadiri kegiatan tersebut.

Dia meminta, agar warga menyampaikan informasi serta aspirasi terkait pembangunan di Mamuju Tengah yang dapat diperjuangkan di tingkat Provinsi.

“Usulan warga nantinya kita lihat. Mana yang bisa diperjuangkan di tingkat Provinsi dan mana yang bisa menjadi kewenangan Kabupaten Mamuju Tengah,” ujar politisi cantik Partai Demokrat itu.

Dari reses tersebut, sedikitnya ada 8 poin usulan warga Desa Bambamanurung, yakni bantuan pupuk, bantuan air bersih, bedah rumah, bantuan perbaikan rumah ibadah, bantuan perbaikan jalan tani, bantuan ternak sapi, bantuan timbunan kerikil untuk peningkatan jalan utama Desa dan bantuan bibit kakao.

Di akhirnya kesempatannya, Amalia yang juga Anggota komisi II DPRD Sulbar itu, tak lupa mengingatkan warga terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sebab saat ini jumlah dan trend kasus positif Covid-19 semakin meningkat di Sulbar, khususnya di Mamuju Tengah.

“Saya juga ingatkan terkait protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Saya harap warga tetap memiliki kesadaran untuk bersama-sama memutus matarantai penyebaran Covid-19 ini,” harap Amalia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here