Anggota DPR RI Arwan Aras Bantu Sejumlah Masjid

0
315

SULBARTERKINI.ID, Mamuju — Perhatian Anggota DPR RI Komisi VIII, H. Arwan M Aras Tammauni kepada warga Sulawesi Barat, khususnya dalam pembinaan keagamaan memang patut diacungi jempol.

Sejak seminggu pertama Ramadhan 1442 Hijriah ini, nampaknya memang menjadi minggu yang begitu menyibukkan legislator muda asal Sulbar ini.

Betapa tidak, dalam minggu pertama Ramadhan, Arwan Aras telah mengunjungi 4 gereja terdampak gempa sekaligus memberikan bantuan rehab dan perbaikan terhadap gereja yang mengalami kerusakan.

Tidak hanya gereja, di hari ke 7 bulan puasa ini, legislator muda asal PDI Perjuangan tersebut kembali mengunjungi sejumlah Masjid di Mamuju, seperti Masjid An Nur di Dusun Malawwa, Desa Sumare kecamatan simboro dan Masjid An Nur di Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju.

Dalam kunjungannya, Arwan memberikan bantuan sejumlah uang tunai Rp. 100.000.000 ke masing-masing masjid.

Selain dua Masjid yang telah dikunjungi dan diberikan bantuan, Arwan Aras juga berencana mengunjungi 6 Masjid yang lain lagi di Wilayah Sulawesi Barat dengan memberikan bantuan yang nilainya sama.

Menurut Arwan Aras, bantuan dana senilai seratus juta ke masing-masing masjid ini bersumber dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Republik Indonesia yang ia perjuangkan.

“Jadi kita berjuang dan memfasilitasi sehingga bantuan ini ada. Totalnya 100 juta rupiah per Masjid,” sebut Arwan.

Dia berharap, bantuan tersebut dapat digunakan seoptimal mungkin agar dapat dimanfaatkan umat untuk beribadah.

“Dan Insya Allah kita akan terus berjuang, memberikan pengabdian terbaik demi kemajuan Sulawesi Barat, khususnya dalam pembinaa dan perhatian dalam aspek keagamaan bagi semua Agama,” terang Arwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here