Anggota DPR RI Arwan Aras Salurkan 550 Karung Beras di Majene

0
61

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Perhatian dan rasa empati yang besar kepada sesama memang sangat dibutuhkan di masa-masa pandemi corona virus (Covid-19) ini.

Pasalnya, dampak dari penyebaran virus tersebut menyentuh semua sendi-sendi kehidupan masyarakat, utamanya persoalan ekonomi.

Menyikapi kondisi ini, Anggota DPR RI Wakil Sulawesi Barat H. Arwan M Aras Tammauni menunjukkan rasa empatinya kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan beras.

Untuk tahap pertama ini, sasarannya adalah Kabupaten Majene. Sebanyak 550 karung beras isi 5 Kg disalurkan oleh Arwan M Aras melalui koordinatornya di Majene, Drs. Hamzah Atjo.

Lokasi pembagian ada di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Banggae dan Banggae Timur.

“Saya rasa ini adalah bentuk kepedulian dan kepekaan kita. Memang, selama virus corona ini melanda Indonesia, khususnya Sulawesi Barat dampaknya luar biasa, terutama kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu,” kata Arwan kepada wartawan, Jumat (17/4/2020).

Dia berharap, bantuan yang disalurkan dapat mengurangi beban warga di masa-masa pandemi Covid-19 ini.

Dirinya juga mengingatkan warga agar tetap memperhatikan anjuran pemerintah terkait pencegahan virus corona itu.

“Semoga menjadi berkah untuk masyarakat. Memang tidak banyak, tetapi semoga ini sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita,” ucap politisi muda PDI Perjuangan ini.

Tak lupa, Arwan menyampaikan, bantuan atau sumbangan beras juga akan disalurkan di Mamuju dan Mamuju Tengah (Mateng).

“Sekarang ini tim kami juga turun menyalurkan di Mamuju dan Mateng. Berikutnya, nanti juga ke Kabupaten lainnya. Yang pasti, tim yang turun membagi tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Kita juga berdoa semoga Covid-19 ini segera berakhir,” tutup putra Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here