Dukung Vaksinasi Covid-19, Amaliah Aras Ajak Warga Tak Takut Divaksin

0
25

SULBARTERKINI.ID, Mamuju — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Hj. Amaliah Fitri Aras mengapresiasi program pemberian vaksin Covid-19 oleh pemerintah pusat yang telah didistribusikan dan dijalankan pada tahap pertama.

Sebelumnya, sebanyak 10.969 dosis vaksin Sinovac tahap pertama akan diprioritaskan kepada tenaga kesehatan (Nakes) tiba di Sulawesi Barat pada awal Januari lalu.

DPRD Sulbar, Amaliah Fitri Aras, Senin (08/03/21), mengatakan vaksin tahap pertama di Sulawesi Barat memang telah sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Dimana yang diutamakan adalah tenaga kesehatan dan pejabat publik.

Menurutnya, seluruh elemen tentu akan mendukung langkah yang dilakukan pemerintah pusat dan Provinsi Sulawesi Barat, sebagai jalan keluar dari penanganan pandemi Covid-19.

“Ini kan program pemerintah, tentu harus kita dukung dan apresiasi. Kita semua harus mendukung karena ini salah satu upaya kita untuk mencegah penularan Covid-19 dengan vaksin,” katanya.

Ia menjelaskan apabila pemerintah pusat hingga pemerintah provinsi Sulbar sudah melakukan langkah-langkah yang baik terkait vaksin, maka masyarakat juga pastinya akan mengikuti apa yang dilakukan pemerintah. Termasuk para anggota DPRD Sulbar lainya.

“Olehnya warga jangan takut divaksin. Insya Allah ini untuk kebaikan kita semua. Olehnya, mari kita dukung vaksinasi ini,” harap Amaliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here