Anggota DPRD Sulbar Apresiasi Mateng Dapat Penghargaan INAGARA Award dari LAN RI

0
14

SULBARTERKINI.ID, Mateng — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat asal dapil Mamuju Tengah (Mateng), Hj. Amalia Fitri Aras memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Yaitu, penghargaan dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) berupa penghargaan INAGARA Award Tahun 2021.

Seperti diketahui, pemberian penghargaan INAGARA Award ini dilakukan secara simbolis melalui virtual atau zoom, Jumat (06/08/2021) lalu.

Mewakili Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, kegiatan ini dihadiri secara daring oleh Wakil Bupati Mateng, H. Muhammad Amin Jasa bersama Sekretaris Daerah, Askary Anwar.

Menurut Amalia Fitri Aras, INAGARA award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Lembaga Adminsitrasi Negara RI di bidang inovasi dalam penyelenggaraan pemerintah yang bertujuan untuk memotivasi pemerintah daerah dalam melakukan inovasi.

“Semoga penghargaan ini terus memotivasi Pemkab untuk mengoptimalkan pelayanan, tata kelola pemerintahan, dan sebagainya, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Mamuju Tengah,” ucap Politisi cantik asal Partai Demokrat itu.

Penghargaan tahun ini dilakukan secara daring karena masih tingginya pandemi Covid-19 dan dalam rangka puncak Peringatan HUT LAN ke-64 Tahun 2021.

Selain Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah yang meraih INAGARA Award tahun 2021 ini, ada 6 daerah lainnya yang juga menerima. Yaitu, Pemkot Padang Panjang, Kota Tangsel, Pemkab Manggarai, Pemkab Seluma, Pemkab Tangerang dan Pemkab Pandeglang.

Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammuni merasa sangat bersyukur atas penghargaan dari LAN RI ini. Kedepan, pelayanan di Mateng akan terus ditingkatkan dan dioptimalkan.

“Meskipun kita daerah otonomi baru, tetapi Alhamdulillah penghargaan ini sebagai bukti bahwa kita terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masuarakat kita,” pungkasnya via telepon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here