Anggota DPRD Sulbar Ini Bagi Masker dan Hand Sanitizer

0
23

SULBARTERKINI.ID, Mateng – Perhatian dan solidaritas terus ditunjukkan oleh Anggota DPRD Sulbar dapil Mamuju Tengah (Mateng), Hj. Amalia Fitri Aras kepada warga Mamuju Tengah (Mateng).

Terbukti, Selasa (21/4/2020), anggota Komisi II DPRD Sulbar itu membagikan ribuan masker dan ratusan Hand Sanitizer kepada warga di sejumlah Desa di Mamuju Tengah.

Selain masker dan hand sanitizer, Politisi cantik ini juga menyalurkan sejumlah bantuan beras dan sembako kepada warga. Apalagi, kondisi jelang puasa ramadhan 1441 hijriah.

Amaliah Aras kepada wartawan mengatakan, aksi sosial dengan cara mendatangi langsung warga sebagai aksi sosial dan upaya untuk menunjukkan kepedulian kepada warga di tengah pandemi Covid-19 yang juga melanda Sulawesi Barat, khsusnya Mamuju Tengah.

“Saya kira ini wujud pengabdian kita kepada masyarakat. Di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini memang butuh gerak cepat dari kita semua. Olehnya, untuk langkah awal ini kita baru menyalurkan masker, hand sanitizer dan bantuan sembako,” ucapnya.

Amalia berharap, bantuan tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi masa-masa pandemi Covid-19 ini. Juga diharapkan agar warga tetap bersabar sekaligus ikut berperan dalam melawan wabah berbahaya ini.

“Apalagi ini mau masuk bulan ramadhan. Mari kita banyak berdoa dan beriktiar untuk melawan Corona Virus ini. Saya juga berharap agar kita semua mengikuti dan mematuhi anjuran pemerintah terkait penanganan dan pencegahan Covid-19,” tutup Amalia.

Salah seorang warga, Amri mengaku bantuan yang diberikan Amalia Aras sangat bermanfaat dan dapat mengurangi beban warga lainnya.

“Utamanya sembako. Sekarang ini kita diminta di rumah saja, dan alhamdulillah bantuan Ibu Amalia sangat membantu kami. Olehnya, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga buat Ibu Amalia Fitri Aras,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here