Aras Tammauni Janji Menangkan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju

0
363

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – H. Aras Tammauni Bupati Mamuju Tengah yang juga merupakan ketua DPD I Partai Golkar ini mengaku akan All Out memenangkan pasangan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju mendatang.

Disela – sela acara silaturahmi, Aras mengatakan, bagaimanapun dirinya adalah ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, jadi seharusnya kata dia semua kader Golkar harus mengupayakan untuk memenangkan pasangan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju kedepan.

Saat ditanya sejauh mana optimisme Aras atas kemenangan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju, ia menyebut sangat optimis.

”Tanpa mendahului keinginan Tuhan saya sangat optimis atas kemenangan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju, sebab ada tanda – tanda kenangan tersebut,”jelasnya.

Selain itu, Aras mengungkapkan bahwa di Pilkada Mamuju ini sebagai ketua Golkar Sulbar yang diketahui telah memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi – Irwan, tentu akan All out memenangkan.

Tak tanggung – tanggung, Aras mengungkapkan keberhasilan Habsi – Irwan selama memimpin Mamuju.

“Habsi – Irwan dimata saya tentu sudah cukup berhasil memimpin Mamuju, sejumlah pembangunan telah nampak meski tidaklah kemudian secara total selesai, sehingga beliau berdua masih pantas untuk melanjutkan perjuangan,”kunci Aras Senin, (24/08/20).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here