Atas Perintah Aras Tammauni, Golkar Sulbar Bergerak Menangkan Yaumil-Herni

0
25

SULBARTERKINI.ID, Pasangkayu — Konsolidasi DPD Partai Golkar Sulbar dalam memenangkan usungan di Pilkada 4 Kabupaten di Sulbar terus gencar dilaksanakan.

Selain bergerak di Kabupaten Mamuju, Majene dan Mamuju Tengah, Golkar Sulbar juga terus bergerak memenangkan Pasangan Calon di Pilkada Pasangkayu.

Adalah Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, Dr. Marigun Rasyid yang ditugasi langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, H. M. Aras Tammauni untuk berkonsolidasi di wilayah Pasangkayu.

Pada hari Sabtu (21/11/20), Marigun Rasyid langsung terjun mendampingi Calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa. Ada dua Desa yang menjadi titik kampanye, yakni Desa Sarasa, Kecamatan Dapurang dan Desa Buluparigi, Kecamatan Sarudu.

“Sesuai perintah dan tugas yang diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulbar H. M. Aras Tammauni, maka kami turun langsung memenangkan pasangan calon Yaumil-Herni di Pilkada Pasangkayu,” kata Marigun Rasyid.

Anggota DPRD Sulbar itu mengaku, pasangan calon Yaumil-Herni diyakini akan memenangkan pertarungan di 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah sesuai hasil survei Yaumil-Herni mengungguli paslon lainnya. Sehingga, Insya Allah Golkar akan jadi pemenang di Pilkada Pasangkayu. Saya pernah menjadi calon wakil Bupati di Pasangkayu, dan kali ini saya diutus untuk memenangkan Yaumil-Herni,” sebut Marigun.

Di mata Marigun, sosok Yaumil-Herni merupakan pasangan calon yang benar-benar saling melengkapi. Keduanya diyakini mampu membawa Pasangkayu jauh lebih maju.

Olehnya, Marigun menenkankan kepada segenap simpatisan dan kader partai berlambang beringin ini tetap tunduk dan patuh pada azas dan perintah partai untuk memenangkan pasangan dengan tagline ‘Yes Smart’ ini.

Selain itu, tegas Marigun, sesuai perintah Ketua DPD Partai Golkar H. M. Aras Tammauni, agar segenap kader tidak mbalelo di Pilkada Pasangjayu. Sebab jika ditemukan maka berkonsekuensi sanksi dari Partai Golkar berupa pemecatan.

“Olehnya, kepada sleuruh kader dan simpatisan Partai Golkar, kemudian saudara-saudaraku semua, mari kita ikut menjadi bagian untuk memenangkan pasangan calon Yaumil-Herni. Di tangan mereka berdua, Insya Allah Pasangkayu akan menjadi daerah yang maju, tumbuh dan berkembang,” ujar Ketua Bappilu Partai Golkar Sulbar itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here