Bagikan Sembako, Wabup Mamuju : Insya Allah Ma’barakka’

0
75

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Wakil Bupati Mamuju H. Irwan Satyaputra Pababari ikut dalam pembagian sembako yang dilaksanakan di Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, Rabu (20/5/2020).

Irwan nampak bersemangat sekali mendampingi Bupati Mamuju H. Habsi Wahid menyisir dan mendatangi sejumlah rumah warga di Rangas usai apel penyerahan bantuan sembako dalam rangka penanganan dampak Covid-19.

Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, Kadis Sosial Mamuju, Camat Simboro, Lurah Rangas, tokoh masyarakat dan para relawan ikut menyaksikan aksi door to door itu.

Wakil Bupati Mamuju H. Irwan Satyaputra Pababari setiap kali menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga tetap tak lupa berpesan agar bantuan tersebut menjadi berkah.

“Insya Allah maqbarakkaq (Berkah). Apalagi ini bulan suci ramadhan,” ucap Irwan kepada warga.

Menurut Irwan, situasi dan kondisi warga di masa pandemi Covid-19 ini memang berdampak besar terhadap sejumlah aspek kehidupan warga, utamanya ekonomi.

“Olehnya kita harus bersabar, berdoa dan ikhtiar secara bersama-sama. Covid-19 ini adalah ujian dan cobaan. Sehingga kita harus hadapi Corona ini secara bersama-sama,” kunci Irwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here