Bahas Strategi Pilkada, Golkar Sulbar Target Kemenangan di Atas 60 Persen

0
165

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat melaksanakan rapat koordinasi pemenangan untuk membahas strategi dalam memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2020.

Kegiatan tersebut, dihadiri Wakil ketua bidang pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, Pengurus Gollar Sulbar dan calon kepala daerah.

“Menang dalam Pilkada memang amanat dari Ketua umum, bahwa untuk menang Pileg dan pilpres maka harus menang Pilkada. Sehingga target kita menang 60 persen pilkada secara nasional,”kata Ahmad Doli, Senin (26/10/2020).

Doli menyampaikan bahwa Pilkada merupakan agenda strategis Partai Golkar untuk memenangkan pileg dan pilpres. Untuk di Sulbar digarapkan dapat menang diatas 60 persen.

“Disulbar diharapkan dapat menang diatas 60 persen bahkan 100 persen, agar dapat menyumbang ke daerah lain,”katanya.

Untuk Pilkada di empat kabupaten di Sulawesi barat, partai golkar akan all out untuk memenangkan semua calon kepala daerah yang telah diusung.

“Kami datang di Sulbar untuk memastikan kita menang pilkada. Untuk itu, semua kader harus komitment mendukung pasangan calon kepala daerah yang didukung oleh partai golkat. Tidak ada pilihan lain kader kecuali mendukung calon yang diusung partai,”katanya.

Ketua Bapilu Sulawesi Barat, Marigun Rasyd mengatakan untuk Pilkada, partai Golkar Sulawesi barat siap memenangkan 4 calon kepala daerah yang diusung oleh partai.

“Insha Allah, sesuai dengan bacaan survey kita akan menang di empat kabupaten.
Kalau ada kader yang tidak menjalankan perintah partai akan ada sanksi yang tegas,”tutup Marigun.(ra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here