Deklarasi Koalisi Kerakyatan Dihadiri Ribuan Masyarakat, Hamzah Sula Optimis Habsi-Irwan Menangkan Pilkada

0
294

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Dimulai dengan opening pemutaran deklarasi disambut meriah penonton yang hadir di Balroom d’maleo hotel. Minggu Malam, (30/08/20).

Video deklarasi tersebut, memperlihatkan opening ceremony calon Bupati petahana Habsi-Irwan dengan gaya elegant.

Deklarasi ini yang diperkirakan dihadiri 2000 an orang melebihi target, bahkan tak hanya ditonton secara langsung, nonton bareng di medsos koalisi kerakyatan melalui Fanspage, dan via Zoom juga disaksikan ribuan pasangmata.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh Mantan Gubernur Sulbar 2 periode, Anwar Adnan Saleh beserta istri yang juga Wagub Sulbar Eny Angraeny Anwar, ketua DPD 1 Golkar Sulbar yang juga Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni.

Selain itu, seluruh kader koalisi di 6 partai pengusung Habsi-Irwan, relawan Pro HW, Sahabat Iwan Brother, garda muda HW, Sobat HW, Laskar millenial, dan seluruh pendukung simpatisan turut hadir di moment tersebut.

Ketua koalisi kerakyatan Habsi-Irwan, Hamzah Sula mengatakan, 8 tahun setelah dirinya dari pusaran Birokrasi dan kembali ke panggung politik tentu tak asing baginya.

Tak cukup sampai disitu, Hamzah Sula meyakini deklarasi yang dihadiri ribuan warga Mamuju di semua kecamatan, menambah optimisme pertarungan Pilkada yang di helat 9 Desemeber mendatang.

“Menjadi ketua koalisi bukan sesuatu yang berat, intinya kami yakin akan memenangkan Habsi-Irwan,”sebutnya.

Hamzah Zula juga memberi alasan kenapa kemudian dirinya maju di panggung politik adalah karena panggilan jiwa, dengan dukungan 6 partai di barisan Koalisi kerayatan Habsi-Irwan.

“Mungkin, ada yang bertanya, kok pak Hamzah Sula sudah 66 tahun, masih mau di partai politik, jawaban saya ini adalah panggilan hati nurani, untuk memenangakan Habsi-Irwan,”ungkapnya.(adr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here