Di Beru-beru, Program Unggulan Habsi-Irwan Diapresiasi Masyarakat

0
11

SULBATERKINI.ID, Mamuju –¬†Warga desa Beru-beru nampaknya masih meyakini kemajuan di daerahnya di bawah kepemimpinan Habsi-Irwan.

Dalam kampanye terbatas, tokoh masyarakat Beru-beru, Supriadi memberikan apresiasi kepada pemerintahan Habsi-Irwan selama periode pertamanya.

Ini dibuktikan dengan pembangunan infrastruktur jalan yang yang tertuang dalam program unggulan HI ‘Maju Mamuju’, yakni jalan satu kilometer, satu desa per tahun. Di Pokkang, kata dia, jalan di aspal, pembuktian ini Habsi-Irwan telah membuktikan itu.

Kampanye terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi-Irwan yang dipusatkan di dusun Babalalang desa Beru-beru disambut antusias warga.

“Habsi-Irwan harus melanjutkan pembangunan karena dia adalah pemerintah yang jujur dan bisa membawa mamuju yang lebih baik kedepan, memperhatikan pembangunan salah satu contohnya di jalanan masuk Pokkang sudah di aspal dan sangat mulus,”sebutnya, Selasa (27/10/20).

“Terkhusus desa Beru-beru kemenangan Habsi-Irwan bisa sampai 70 persen karena kalau kita melihat banyak tokoh Masyarakat yang dirangkul.”pungkasnya.

Sekadar diketahui, Kampaye kali ini Habsi Wahid didampingi oleh sejumlah anggota DPRD Kabupaten Mamuju yang tergabung dalam tim pemenangan, diantaranya Ketua DPRD Mamuju, Aswar Ansari Habsi, Wakil Ketua DPRD Mamuju Andi Dodi, anggota DPRD Mamuju, Mervie Parasang,Fadli, serta ketua tim pemenangan Hamsa Sula dan sejumlah tokoh seperti mantan sekprov Sulbar Ismail Zainuddin.(ir/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here