Didamaikan Arwan Aras, Mervie Parasan Minta Maaf Pada Fans PSM

0
568

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Mervie Parasan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh suporter PSM Makassar.

Itu disampaikan Mervie terkait statemennya di media yang diduga merendahkan club PSM Makassar. Dalam berita di salah satu media lokal Mamuju, Politisi Hanura itu berkomentar dan mengibaratkan Pilkada Mamuju seperti Barcelona Vs PSM.

Sontak, para fans dan suporter tim Juku Eja yang ada di Mamuju ini geram dan meminta Mervie Parasan segera menyampaikan permohonan maaf secara terbuka.

Permintaan maaf Mervi pun disampaikan di Warkop 12 Homebase The Macz Man Zona Sulawesi Barat, Karema, Mamuju, Selasa (2/6/2020) petang, setelah difasilitasi dan dihadirkan oleh Dewan Pembina The Macz Man Zona Sulawesi Barat, H. Arwan M Aras Tammauni.

Mervie Parasan dipertemukan langsung dengan Ketua The Macz Man Zona Sulawesi Barat, Ince Sukardi Muchlis berseta para suporter PSM di Mamuju.

“Pak Mervi Parasan saya minta hadir bersama kita di sini untuk mengklarifikasi sekaligus silaturahmi dan menyampaikan permohonan maaf kepada kita semua. Sehingga, beliau sudah menyampaikan permohonan maaf maka ini sudah selesai,” kata Arwan Aras.

Arwan mengaku, persoalan seperti ini harus diselesaikan dengan kepala dingin, jiwa yang tenang dan lapang dada. Pasca pertemuan ini, diminta agar tidak boleh lagi ada yang membesar-besarkan.

“Kalau ada yang membesar-besarkan lagi masalah ini maka itu adalah oknum yang mau melihat perseteruan. Olehnya saya berharap agar ini sudah selesai,” tegas Anggota DPR RI asal Sulawesi Barat itu.

Ketua The Macz Man Zona Sulawesi Barat, Ince Sukardi Muchlis membenarkan pertemuan tersebut. Mervie Parasan telah menyampaikan permohonan maafnya di hadapan fans tim Ayam Jantan dari Timur itu.

“Pak Mervie Parasan datang ke sekret kami, menyampaikan permintaan maaf #, dan disaksikan oleh Dewan Pembina kami Pak Arwan Aras. Sebenarnya Alada permintaan maafnya lewat media dan youtube tapi kami tidak terima. Makanya beliau datang. Dan Alhamdulillah kami dari The Macz Man Zona Sulawesi Barat memberikan maaf kepada beliau,” kata sapaan akrab Boghel ini.

Dia berharap tidak ada lagi kekadian serupa yang merendahkan PSM. Sebab, sebagai suporter dan fans fanatik tentu tidak mengingkan kejadian tersebut terulang.

Sebelumnya, Mervi Parasan mengaku tak ada niat sama sekali merendahkan PSM. Apalagi, politisi Partai Hanura itu juga merupakan fans dari club PSM Makassar.

“Tapi karena sudah terlanjur keluar beritanya, dengan sangat memohon saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua fans dan suporter PSM dimana pun berada,” ucap Mervie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here