Dua Legislator Andalan Sulbar Ini, Relaksasi Masyarakat Soal Dukungan Tokoh Penting di Sulbar kepada Habsi-Irwan

0
22

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Mamuju no Urut 2, Habsi Wahid dan Irwan SP Panabari hari ini menggempur sejumlah titik di Kota Mamuju untuk melakukan pertemuan terbatas sekaligus Kampanye.

Khusus di lingkungan Tambi, Kelurahan Mamunyu, Petahana di dampingi oleh tokoh sentral dan terkenal di Sulbar yang masuk dalam tim koalisi kerakyatan yakni mantan Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin, ketua tim koalisi HI Hamzah Sula, serta Dua orang legislator Sulbar yang sangat tenar yaitu Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim dan Hatta Kainang.

Abdul Rahim yang memulai orasi politik didepan masyarakat Tambi merelaksasi fikiran masyarakat terkait sejumlah tokoh yang ikut mendukung Habsi-Irwan.

“Masyarakat bisa melihat sendiri para tokoh ikut mendukung Habsi-Irwan. mereka mendukung bukan karena kepentingan pribadi tapi ini untuk kepentingan rakyat banyak di Mamuju,”jelas Rahim

Legislator Nasdem ini mencontohkan Mantan Sekertaris Daerah Provinsi Sulbar, Ismail Zainuddin yang punya segudang pengalaman di bidang pemerintahan juga turun tangan untuk kepentingan rakyat karena visi-misi Habsi-Irwan dianggap membawa dampak baik bagi Mamuju di Masa yang akan datang.

“Habsi-Irwan adalah sosok pemimpin yang tahu apa masalah yang sedang dihadapi rakyatnya dan  hebatnya kedua orang ini selalu punya jalan keluar,”lanjut Rahim.

Kepada masyarakat Tambi, Rahim berpesan kepada simpatisan yang hadir untuk kembali memenangkan Habsi-Irwan 9 Desember nanti serta diteruskan ke keluarga lainnya agar jangan sampai salah pilih karena ini memyangkut nasib kurang lebih 300 ribu jiwa masyarakat Mamuju kedepan.

“Pilkada bukan sekedar soal pasangan calon yang berhadapan tetapi yang dipertaruhkan ini ialah nasib ratusan ribu jiwa masyarakat Mamuju. Kalau kita pilihnya tepat maka harkat dan martabat kita ikut terangkat namun jika memilih bukan karena akal sehat dan hati nurani maka kedepan kita akan menderita,”kata Putra Daerah Asli Mandar tersebut.

Secara pribadi, juga Abdul Rahim mengatakan bahwa sebenarnya dirinya adalah pribadi yang pilih-pilih, dan Memilih Habsi-Irwan bukan karena Partai Nasdem mendukung tapi karena memang sosok pemimpin seperti petahana ini adalah pemimpin yang berpretasi dan sangat layak memimpin lagi Lima tahun kedepan.

“Partai Nasdem pun tidak ingin mempertaruhkan calon yang tidak layak dan mengabaikan kepentingan masyarakat banyak. Tapi karena Habsi-Irwan Teruji Mutunya, maka itu Surya Paloh memberikan mandat dukungan,”jelas Rahim.

Sesama Anggota Dewan di DPRD Sulbar, Hatta Kainang yang menjadi pembicara kedua dalam Kampanye menambahkan bahwa memimpin suatu Daerah memang butuh waktu tuntas hingga dua periode karena kacamata demokrasi di tingkat Pemilihan Presiden saja negara sudah mengaturnya untuk bisa dua periode.

“Sekelas Presiden saja butuh dua periode untuk menyelesaikan tugasnya diperiode pertama, Bupati pun harus seperti itu,”pungkas Hatta disambut sorakan masyarakat dengan seruan betul…Lanjutkan..!!!.(ra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here