Dukungan Pemuda Untuk Habsi-Irwan Terus Mengalir

0
24

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Habsi-Irwan, kembali melaksanakan Pertemuan kampanye Terbatas yang dilaksanakan di Kecamatan Mamuju, Selasa (04/11/20).

Calon Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari bersama Istrinya Nirmala sari Aras yang di dampingi langsung oleh H.Damris juga bersama Istrinya serta para Simpatisan dan Puluhan masyarakat Desa Bambu, melaksanakan Kampanye terbatas di Dusun Baobatu Desa Bambu Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju di kediaman salah satu Tokoh Agama.

Di selah-selah Kampanye Terbatas, Musriawan, salah satu Tokoh Pemuda Desa Bambu, mengatakan bahwa Pembangunan di masa Kepemimpinan Habsi-Irwan sudah dirasakan oleh masyarakat Mamuju khususnya di Desa Bambu yang kini telah di nikmati bersama.

”Pembangunan di Kabupaten Mamuju yang telah dilakukan sejak kepemimpinan Habsi-Irwan kini telah dirasakan oleh masyarakat. Alhamduillah, khususnya di Desa Bambu sendiri kami cukup rasakan, utamanya kegiatan-kegiatan kepemudaan yang di respon baik oleh Habsi-Irwan, dan kami berharapa nantinya setelah kembali terpilih bisa lebih memperhatikan lagi khususnya sarana Olahraga di Desa kami,” ucap Musriawan.

Ditambahkannya lagi, selain dirasakan oleh kepemudaan, kepemimpinan Habsi-Irwan juga telah melakukan pembangunan jalan serta juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Desa Bambu.

”Sejak Kepemimpinan Habsi-Irwan yaitu Pekerjaan Rabat Beton yang ada di Dusun Babana Pantai, rabat beton di dusun Taruminding, Jalan Pekuburan, kemudian sentuhan-sentuhan lain seperti kelompok penjahit, pedagang kaki lima,” ungkapnya.

“Itu sebagian besar bantuan dari Habsi-Irwan. Untuk Kemenangan Pemuda di Desa Bambu InsyaAllah kami bisa meraih Kemenangan 79 untuk Habsi-Irwan,” tegas Tokoh Pemudah Bambu yang akrab di sapa Awank yang juga Anak dari kepala Desa Bambu itu.(end).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here