Emak-emak di Salubara’na Dukung Habsi-Irwan

0
21

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Tak mau ketinggalan, serentak puluhan emak-emak menyambut dan memeriahkan kedatangan Habsi Wahid yang didampingi Ismail Zainuddi, Hamsah Sula, Amran HB, Yuriaman Firusdi, Mervie Parasan, Yani Bahruddin, serta Simpatisan lainnya.

Aprice Saguni, tokoh perempuan Salubarana yang juga Pendeta di salah satu Gereja, serentak bersama puluham emak-emak lainnya meneriakkan “Habsi-Irwan sudah Top tinggal di Lanjutkan”.

“Bapak Habsi-Irwan sudah Top dan mantap, pembangunan tinggal dilanjutkan Dua Periode,”kata Aprice, Sabtu (24/10/20).

Selama hampir lima tahun ini, tokoh perempuan desa Salubara’na sangat mengapresiasi pembangunan  yang telah dilakukan oleh pemerintahan Habsi-Irwan, utamanya pemerataan disektor infrastrukur Jalan.

Oleh sebab itu, masyarakat khususnya emak-emak Desa Salubara’na inginkan Habsi-Irwan dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mamuju di periode berikutnya.

“Kami tidak banyak bicara, yang jelas Pembangunan Habsi-Irwan sudah kami rasakan dan pemerataan pembangunan juga telah dirasakan oleh masyarakat Mamuju. Pokoknya Habsi-Irwan paling Top dan tetap lanjutkan Pembangunan,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here