Emak-Emak di Sangkurio Pilih Habsi-Irwan, Ini Alasannya

0
156

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Melanjutkan kampanye politiknya dalam kota Mamuju, Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid bersilaturahmi dengan warga lingkungan Kadolang Sangkurio, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju. Sabtu, (21/11/20).

Habsi Wahid yang didampingi para juru kampanyenya disambut dengan tabuhan merdu rebana dan sambutan hangat warga lingkungan Kadolang yang telah mananti-nantikan kehadiran calon bupati petahana ini.

Hadir dalam kampanye terbatas itu, Mulyati, seorang tokoh wanita lingkungan Kadolang bersama para emak-emak Kadolang pendukung Habsi-Irwan.

Mulyati mengatakan alasannya memilih Habsi-Irwan, menurutnya pembangunan yang dilakukan oleh Habsi-Irwan begitu nyata dan tidak dapat dipungkiri utamanya PPA dan infrastruktur.

“Di Kadolang ini sudah terbukti pembangunannya. Ada sekolah, jalanan dan program PPA Perlindungan Perempuan dan Anak yang sudah dibuat disini,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Mulyati bahwa dirinya bersama emak-emak dan semua warga yang ada di desa Kadolang akan memperjuangkan dan memenangkan Habsi-Irwan.

“Kami akan bekerja keras memenangkan pak Habsi dan Pak Irwan 70 persen di Kadolang ini,” tegas Mulyati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here