Garda Pemuda NasDem Sulbar Beri Atensi Khusus di Pilkada Mamuju

0
218

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Garda Pemuda (GP) NasDem Wilayah Sulawesi Barat menggelar Rapat kerja wilayah (Rakerwil), di D’maleo Hotel Mamuju, Minggu (15/11/20).

Salah satu agenda penting dalam raker tersebut membahas pemenangan pilkada yang diusung partai NasDem di empat kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat menggelar Pilkada serentak.

Ketua Garda Pemuda NasDem kabupaten Mamuju Santa menjelaskan, atensi khusus dalam pemenangan kandidat usungan petahana di Pilbup. Khusus Mamuju, Habsi Wahid sebagai kandidat calon Bupati juga ketua DPW NasDem Sulawesi Barat sekaligus simbol partai berlambang lingkaran biru dengan dua siluet oranye ini.

“Kaka Habsi Wahid Itu simbol partai NasDem di Sulbar jadi wajib hukumnya kita menangkan di Pilkada Mamuju ini,” ungkapnya.

“Kita hadir disini untuk memastikan bahwa kandididat yang diusung partai NasDem wajib sifatnya diperjuangakan dan dimenangkan oleh seluruh jajaran fungsionaris Partai bersama Sayap-sayap Partai,” lanjutnya.

Tempat sama, pengurus DPP Nasdem Citra Ali Fikri mengatakan, raker yang digelar sebagai wujud keseriusan untuk memenangkan figur yang diusung partai NasDem.

“Kakak Prananda Paloh barusan nelfon kesaya kalau seyogyanya dia yang akan hadir langsung di Sulbar mengikuti Rakerwil Garda namun karena ada halangan jadi hanya berpesan Bahwa Pilkada Mamuju harus diatensi Khusus karena Ketua DPW NasDem Sulbar Kaka Habsi wahid merupakan Simbol Partai NasDem di sulbar,” ungkapnya.

Dalam raker ini dihadiri sejumlah oleh pengurus DPP GP, NasDem, DPW partai NasDem Sulbar diantaranya Hatta Kainang, Ketua Bapilu DPW NasDem Sulbar, Hendra Pradana Taan Bendahara DPW NasDem Sulbar, Nurdiansyah Wakil Ketua OKK DPW NasDem Sulbar, Pengurus Garnita Malahayati DPW sulbar, Liga Mahasiswa NasDem Sulbar, dan ketua Ketua DPD Garda Pemuda NasDem se-Sulawesi Barat.(ad/rl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here