Gelar Reses, Amalia Aras Serap Aspirasi Masyarakat Desa Salulebo

0
460

Sulbarterkini.id,MATENG—Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras, melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) asalnya, yakni Kabupaten Mamuju Tengah, tepatnya di Desa Salulebo, Kecamatan Topoyo, Senin (23/11).

Kunjungan Amalia ke Desa Salulebo tersebut, tak lain dimaksudkan untuk menyerap aspirasi konstituennya. Disana, Amalia berdiskusi dengan masyarakat dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

“terimakasih sudah disambut hangat masyarakat Desa Salulebo, kunjungan saya ke Salelulebo ini dalam rangka melakukan reses, menjalin silaturahmi dengan masyarakat Salulebo, dan tentunya pertemuan ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, karena kita harus hati-hati terhadap penyebaran virus,”ucap Amalia saat sambutan.

Anggota Komisi II DPRD Sulbar fraksi Partai Demokrat ini pun, menampung masukan masyarakat Desa Salulebo. Amalia meyakinkan, jika aspirasi tersebut nantinya akan disampaikan kepada pihak eksekutif (Pemprov Sulbar red.) atau OPD yang menjadi mitra kerja Komisi II.

“Reses itu merupakan kewajiban semua anggota dprd, tolong berikan saya saran masukan dan kritik juga, kita diskusi seperti keluarga, apa yang disampaikan hari ini, saya akan tampung melalui staf saya dan saya akan sampaikan kepada pemerintah eksekutif yang ada di provinsi untuk membantu konstituen saya,”tambahnya.

Jika bukan ranah Komisi II sesuai bidang yang ditangani, aspirasi masyarakat Salulebo kata Amalia juga diupayakan akan disampaikan kepada pihak pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, maupun DPRD Mateng.

“kalau bukan kewenangan saya, aspirasi bapak ibu saya bisa sampaikan ke ketua dprd mateng maupun pemerintah kabupaten, menjalin silaturahmi itu baik, memperpanjang umur dan menambah rezeki, sebab rezeki itu bukan hanya materi, tetapi bertatap muka seperti hari ini juga merupakan rezeki,”kuncinya.(hasanuddin/msd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here