Gubernur Sulbar Serahkan Sejumlah Bantuan Penanganan Covid 19

0
38

SULBARTERKINI.ID, Mamuju  –  Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar didampingi Sekprov Sulbar, Muhammad Idris  menyerahkan secara simbolis  bantuan mobil ambulance, dan peminjaman mobil tangki, serta tandon air untuk kabupaten dalam penanganan Covid-19. Bantuan diserahkan di Kantor Gubernur Sulbar, Selasa, (2/6/20).

“Penyerahan bantuan mobil ambulans, serta peminjaman tangki dan tandon air ini, masing-masing akan diserahkan kepada enam kabupaten yang ada, namun untuk saat ini hanya beberapa kabupaten saja yang akan dapat, seperti Mamuju tengah, Majene, Polewali Mandar dan Mamasa, Insya Allah di bulan depan untuk Kabupaten dan Mamuju Utara akan menyusul, dan semua kabupaten akan dapat bantuan,”beber Ali Baal.

Baca juga: Gubernur Sulbar Resmikan Pembangunan Bendungan Kalukku

Dengan adanya bantuan tersebut, sambungnya,  Ali Baal berharap agar betul-betul bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan digunakan sesuai peruntukannya.

“Untuk tangki dan tandon air, sesuai aturan administrasinya pinjam pakai, karena semua dipergunakan untuk masing-masing kabupaten. Semoga ini bisa dimanfaatkan dalam mengurangi dan menangani penyebaran covid-19. Saya juga berharap bantuan ini dijaga dan dipelihara,”kata orang nomor satu di Sulbar itu.

Baca juga: Menuju ‘New Normal Life’, Pemprov Sulbar Lombakan Pasar Tradisional TPI

Untuk bantuan peminjaman empat buah mobil tangki dan 12 buah tandon air berasal dari bersumber dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulbar.

Hadir menerima langsung bantuan masing-masing Bupati Mateng, Aras Tammauni, Wabup Majene, Lukman, dan Sekda Polman, Andi Bebas Manggazali.(adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here