Habsi-Irwan Gelar Kampanye Terbatas di Kalumpang

0
15

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Calon Bupati Mamuju  Habsi Wahid dan Wakil Bupati Irwan SP Pababari makin gencar melaksanakan kampanye terbatas di dua Desa di kalumpang tepanya di Dusun Danggali Desa Kalumpang Dan Dusun Karoaya Desa Kondo Bulu, Kecamatn Kalumpang, Kabupaten Mamuju. Minggu, (11/10/20).

Kehadiran calon Bupati mamuju  Habsi Wahid disambut oleh tokoh pemangku adat  dan masyrakat setempat. Dalam pertemuan itu, dihadiri para tim koalisi kerakyatan yang mendampingi Petahana dan masyarakat setempat.

Tobara mengatakan, politik ini ada dua saya lihat satu karakter yang baik kedua peluangnya, dua ini harus beriringingan pertama karakter yang baik dan kedua adalah peluang.

“Dan melihat dari tampilan calon Bupati kita Habsi Wahid cukup sederhana dari penampilannya tapi beliau memiliki  aurah aurah wajah sosok pemimpin,”ucapnya.

Dan beliau terbukti memimpin satu priode yang kita lihat sekarang ini. Seperti infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan. “Itu tandanya bahwa beliau betul-betul peduli kepada masyrakat,”tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here