Habsi-Irwan Masih Sangat Pantas 2 Periode

0
25

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Kampanye terbatas Habsi- Irwan di Desa Campaloga mendapat respon positif dari warga, bahkan mereka menginginkan kepemimpinan Habsi-Irwan tetap di Lanjutkan, di kecamatan Tommo kabupaten Mamuju, Sabtu (17/10/20).

Dalam kampaye terbatasnya kali ini, Habsi Wahid didampingi oleh beberapa anggota Dprd kabupaten Mamuju, termasuk Yudiaman Firusdi, Yani Baharuddin, serta tokoh masyarakat, tokoh Agama, juga tokoh pemuda.

Dalam kampayenya Yudiaman menyampaiakan, bahwa dirinya datang ke desa Campaloga bersama-sama mendukung Habsi-Irwan dalam melanjutkan pembangunan, serta menggambarkan bahwa kenapa mesti dilanjutkan.

“Ketika kita melihat pengalaman dan prestasi Habsi selama 13 tahun menjadi Sekda, 1 periode menjabat Bupati. Kalau kita bandingkan dengan yang lain, Habsi lah yang lebih pantas.,”sebutnya.

Apa lagi berpasangan kembali dengan Irwan Pababari, yang juga tidak kalah hebatnya dengan calon yang lain.

“Sudah banyak pembangunan, jalan, pendidikan, peningkatan ekonomi, kesehatan dan masih banyak lagi. Bahkan akan diberikan pengaspalan jalan 1 kilometer pertahunnya,”papar Yudiaman

“Jika kita ingin memilih calon, kita harus melihat dari segi kelayakan, kalau penantang harus belajar dulu, karena kenapa? Jadi calon pemimpin bukan ajang coba-coba, harus punya kapasitas dan pengalaman yang mumpuni,”jelasnya.

“Jadi tidak ada yang lebih layak selain Habsi-Irwan untuk jadi Bupati dan wakil Bupati Mamuju,”tandasnya.(rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here