Hadir di Deklarasi Koalisi Mateng Bersatu, Agus ; Ini Perintah Ibu Mega

0
91

Sulbarterkini.id, MATENG—Momen spesial tersaji di Deklarasi Koalisi Mamuju Tengah Bersatu yang mengusung dan mendukung Aras Tammauni-Amin Jasa di Pilkada Mateng 2020.

Betapa tidak, deklarasi tersebut dihadiri langsung ketua DPW PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa.

Kedatangan Agus pun disambut riuh tepuk tangan yang kemudian dipersilahkan duduk di deretan kursi VVIP. Kedatangannya kemudian ditegaskan langsung bupati Pasangkayu itu sebagai instruksi langsung Ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Ini merupakan perintah langsung ketua DPP kami, ibu Mega meminta saya untuk datang langsung ke Mamuju Tengah, beliau juga meminta saya hadir untuk memastikan ketua DPC PDIP Mateng hadir apa tidak, ternyata hadir bersama kita,”pungkas Agus.

Bagi Agus, PDI-Perjuangan sangat berkomitmen dalam mengusung bacalon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020. Ia pun menegaskan, sanksi pemecatan akan menunggu bagi kader yang tidak mengindahkan perintah partai.

“Beliau ini (Aras Tammauni red.), bukan hanya tokoh di Mamuju Tengah, tapi juga sudah saya anggap tokoh nasional. Beliau santun dan pantas untuk kita junjung tinggi dan kita dukung, jadi untuk kader PDIP, jika ada yang mbalelo, tentu resikonya pemecatan, PDIP itu tidak tanggung-tanggung kalau mengusung calon, dan tidak boleh tidak menang, harus menang,”tegas Agus.

Sementara itu, Aras Tammauni sebagai bacalon bupati Mateng yang diusung dan didukung 15 partai politik termasuk PDI-P, mengaku berbangga atas kedatangan Agus. Ia juga merasa kagum kepada Agus yang telah berkesempatan menyampaikan orasi politiknya dalam deklarasi tersebut.

“Saya berbangga atas kedatangan bupati Pasangkayu yang sudah jauh-jauh datang kesini, tidak ada yang bisa saya beri balasan pak Agus selain ucapan terimakasih banyak, saya semangat mendengar beliau berorasi berapi-api, beliau ini juga tokoh sulbar yang mendukung kita,”ucap Aras.(*/msd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here