Idris Ajak Seluruh Stakeholder Komitmen Majukan Mamuju

0
36

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Sekretaris Daerah (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mamuju, dalam rangka peringatan hari jadi Mamuju ke-480 tahun, Selasa (14/7/20).

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Mamuju tersebut, dipimpin Ketua DPRD Mamuju, Aswar Ansari Habsi. Hari Jadi Mamuju tahun ini mengusung tema”Bertekad Memajukan Daerah Dengan Meningkatkan Daya Tarik Daerah Melalui Pengelolaan Potensi Dan Kearifan Lokal Untuk Kesejahteraan Rakyat”.

Dalam sambutannya, Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, mengatakan di usia yang ke- 480 tahun Mamuju memperlihatkan kemajuan yang baik. Itu dapat terlihat dari data makro capaian pembangunannya, yaitu indikator pembangunan Mamuju yang terus meningkat setiap tahunnya, dan terus menerus berkembang menuju kota impian, kota yang sejahtera dan ramah, ikon Sulbar yang patut dibanggakan.

“Hal ini tidak terlepas dari peran pemerintah maupun masyarakat dalam membangun Mamuju. Momen yang berbahagia ini, merupakan hasil kerja keras dan semangat Pemkab Mamujua bersama rakyat Mamuju dalam membangun daerah,” ucap Idris.

Mengenai tema yang diusung, Idris mengatakan, hal tersebut bertujuan mengajak kepada seluruh aparat dan semua unsur masyarakat Mamuju untuk bekerja lebih keras lagi, memaksimalkan potensi yang dimiliki dengan semangat solidaritas dan kebersamaan yang tinggi, dilandasi dengan jiwa persatuan, kesatuan dan persaudaraan yang kuat demi mewujudkan Mamuju yang maju, sejahtera dan mapaccing.

“Mari bersama-sama berkomitmen untuk mengoptimalkan peran sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing, sehingga kedepan Kabupaten Mamuju yang kita banggakan ini bisa menjadi daerah yang maju,” ajak Idris.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here