Jalan Dibeton, Warga Macirinnae Merasa Senang

0
59

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Beberapa titik ruas jalan yang rusak berlubang dalam kota Mamuju sudah dilakukan perbaikan pemerintah kabupaten melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mamuju.

Seperti halnya yang dilakukan di Jalan Macirinnae dan Jalan Yos Sudarso, sepanjang Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, yang menjadi skala prioritas dituntaskan pemerintahan Habsi-Irwan.

Hal itu yang sering kita dengar disampaikan Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid dibeberapa kesempatan, sebelum menjalankan cuti Pilkada, bahwa Jalan Macirinnae sudah dianggarkan dan akan dikerjakan tahun ini.

Dikatakan Habsi Wahid, khusus Jalan Macirinnae akan selesai dan tuntas sebelum akhir tahun ini, seperti yang pernah diutarakan sebelumnya.

Safri warga jalan Macirinnae, Kelurahan Binanga, Mamuju mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur, khususnya masyarakat Macirinnae pada umumnya merasa senang.

“Masyarakat disini senang sekali, karena selama ini jalanan di Macirinnae sini tidak pernah disentuh pemerintahan sebelumnya. Dua periode pemimpin sebelumnya, selama 10 Tahun menjabat tidak pernah dikerjakan, Alhamdulillah masyarakat Macirinnae bersyukur sekali, pengerjaan jalanannya sudah dikerjakan dengan Rabat beton,” ungkap jelas Safri kepada wartawan, Rabu (25/11/20).

Safri mengatakan, sebagai bentuk protes warga Macirinnae sebelumnya, pernah menanam pohon pisang ditengah jalan tepatnya depan dihadapan rumah miliknya, karena merasa tidak diperhatikan dan jalan tak kunjung diperbaiki, apalagi dikerjakan.

“Intinya sekarang warga Macirinnae sangat-sangat bersyukur jalanannya sudah dikerja, walaupun sekarang masih tahap pengerjaan, artinya sudah ada upaya pemerintahan yang sekarang memperbaiki,” pungkasnya. (As/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here