Kadiskominfopers Sulbar Terima Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

0
322

SULBARTERKINI.ID, Mamuju — Kepala Dinas Komunikasi Informasi, Persandian dan Statistik (Kadis Kominfopers) Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi DM, menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua di Puskesmas Rangas, Selasa (9/3/2021).

Safaruddin Sanusi DM telah melakukan vaksin tahap pertama pada tanggal 23 Februari lalu, dan menjadi pejabat pertama lingkup Pemprov Sulbar yang menerima suntikan vaksin.

“Alhamdulillah, hari ini saya telah menerima suntikan vaksin kedua di Puskesmas Rangas Mamuju,” kata Safaruddin.

Safaruddin mengaku tidak pernah merasakan gejala apapun usai menerima suntikan vaksin kecuali hanya merasakan ngantuk satu jam setelahnya.

“Karena itu saya meminta masyarakat untuk tidak takut menerima vaksin. Karena vaksin ini aman, saya merasakan sendiri,”ujar Jubir Satgas Covid-19 Sulbar itu.

Lebih lanjut Safar mengemukakan, sebagai warga negara Indonesia yang baik harus sami’na wa’atona terhadap anjuran pemerintah demi kebaikan bersama.

“Apalagi pemerintah pusat melalui BPOM sudah membolehkan, Ikatan Dokter Indonesia juga mengatakan aman dan MUI mengatakan halal, sehingga tidak ada alasan kita untuk tidak menerima vaksin, kita harus sukseskan vaksin, tidak mungkin pemerintah ingin cederai masyarakat,” tuturnya.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, selain menerapkan protokol kesehatan, juga harus melakukan vaksinasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here