Kakanwil Kemenag Sulbar Harap ASN Wajib Disiplin dan Berintegritas

0
19

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulbar, Muflih B Fattah menegaskan, para ASN Kanwil Kemenag harus senantiasa disiplin dan berintegritas dalam melayani masyarakat.

Itu diungkapkan Kakanwil Kemenag Sulbar H. M. Muflih B. Fattah saat apel pagi di lapangan tenis Kanwil, Senin (30/08).

Dalam apel tersebut Kakanwil memberikan apresiasi kepada semua pegawai ASN dan Honorer Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat yang senantiasa menjaga komitmen melaksanakan rutinitas setiap Senin, yaitu apel pagi bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Muflih juga mengingatkan mulai dari kelengkapan atribut hingga disiplin waktu dalam bekerja menjadi modal utama bagi ASN.

“Mohon perhatian bagi semua untuk selalu disiplin, jangan tunda pekerjaan, harus bekerja cerdas dan tuntas,” seru Kakanwil.

Selain mengingatkan kedisiplinan pegawai, Muflih juga mengingatkan agar para ASN mengedepankan integritas dalam melaksanakan setiap kegiatan.

“Kita harus memiliki integritas tinggi dan harus teruji. Kesungguhan dan keseriusan bekerja harus diutamakan dalam bekerja, kalau integritas tidak ada bagaimana kita bisa maju, untuk itu mari kita taat dan loyal terhadap ketentuan dan aturan demi kemajuan institusi kita,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil tidak henti-hentinya terus mengingatkan agar semua ASN dan Honorer segera mengikuti program vaksinasi.

“Ini bukan saja hanya menyelamatkan para diri kita sendiri tapi juga keluarga, rekan dan orang-orang disekeliling kita,” jelasnya.

Muflih mengingatkan para pegawai agar tidak termakan isu-isu hoax mengenai vaksin yang beredar luas di tengah masyarakat.

“Jangan percaya isu-isu yang belum tentu keberanannya mengenai vaksin, jangan mudah terprovokasi,” terang Kakanwil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here