Kampanye di Bonehau, Yudiaman Tepis Keraguan Masyarakat Memilih Habsi-Irwan

0
16

SULBARTERKINI.ID, Mamuju– Kampanye terbatas pasangan Calon Bupati dan Wakil Buapti Habsi Wahi dan Irwan SP.Pababari Nomor urut dua di Dusun Salubatu, Desa Buttuada, Kecamatan Bonehau. kamis, (19/11/20).

Dalam kampanye terbatas ini di hadiri sejumlah Juru kampanye (Jurkam) diantaranya Yudiaman firusdi, dan Fadli Anggota DPRD Kabupaten Mamuju.

Saat kampanye berlangsung, Yudiaman Firusdi menepis keraguan Masyarakat Buttuada tidak perlu ragu untuk memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Habsi-Irwan bernomor urut dua ini, sebab sudah terbukti di sektor Infrastruktur jalan Bonehau hingga kalumpang mengalami banyak kemajuan.

“Dan semua keluarga Rumpun Bugis yang berdomisili di Desa Buttuada kecamatan Bonehau untuk bersama-sama mendukung dan melanjutkan pembangunan Habsi-Irwan karena yang calon ini Habsi-Irwan sudah terbukti bukan Janji,” ungkap yudiaman dam kampanye politiknya.

Cabup petahana, Habsi Wahid menyampaikan lima tahun yang lalu dirinya maju dan pernah meraup suara tujuh puluh 70 persen di Desa Buttuada, di mana ia kembali berkampanye sekaligus bersilaturahmi dengan Masyarakat.

“Saya meminta doa dan dukungan masyarakat untuk kembali medukung menjadi Bupati bersama Irwan Satya Putra Pababari,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan sejumlah program prioritas di periode ke dua. Habsi menyebut sejumlah visi-misi Maju Mamuju, mulai dari kesehatan dan pertanian.

“Masyarakat Buttuada tidak perlu ragu Bantuan pertanian setiap tahun dan bantuan ambulance satu yunit perdesa dan di terapkan sistem (Jebol) sistem jemput bola untuk mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat.” jelasnya.

“Jaringan komunikasi tentu perlu juga di perhatikan di Bonehau ini dan Insha Allah saya akan perjuangkan untuk bisa masuk jaringan telephon dan bisa di nikmati masyarakat Bonehau sesuai dengan Mamuju Maju untuk melanjutkan pembangunan periode kedua,” lanjutnya.

Disela-Sela kampanyenya, Habsi Wahid menyampaikan akan membayarkan gaji tenaga kontrak yang di mana Habsi kembali berkantor bulan Desember mendatang.

“Setelah masuk kerja sehabis masa Cuti tanggal 7 Desember 2020 dan gaji kontrak ini akan di prioritaskan di bayar,” terangnya.(ir/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here