Kampanye di Desa Beru-Beru, Amran Sebutkan Track Record Habsi

0
21

SILBARTERKINI.ID, Mamuju – Kampanye terbatas Pilkada Kabupaten Mamuju, pasangan calon nomor urut 2 Habsi Wahid – Irwan SP Pababari menemui tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh adat dan sejumlah warga Dusun Beru beru, Desa Beru beru Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Kamis (22/10/20).

Didampingi para Jurkam tim koalisi kerakyatan, diantaranya Ismail Zainuddin, Amran HB, Hamzah Sula, Fadli, Yani Baharuddin, Bahrun Rasyid dan para tokoh masyarakat, simpatisan serta relawan.

Amran HB dalam orasi politiknya mengatakan bahwa pemimpin itu tidak memikirkan dirinya, tapi memikirkan orang banyak yaitu masyarakatnya. Sosok itu berada pada itu Habsi-Irwan.

“Pemimpin itu yang mencintai masyarakatnya tanpa syarat, mencintai leluhurnya, tanah kelahirannya tanpa syarat, yang mengerti dan tahu apa yang akan dilakukan,”ungkapnya.

“Beliau Habsi-Irwan lebih mementingkan kepentingan umum dari pada kepentingan diri sendiri,”tegas Amran.

Ia menjelaskan, bahwa sosok Habsi ini selalu masuk bagian dari pada pemerintahan sebelumnya, di jaman Almalik Pababari menjadi bupati, Habsi 3 tahun jadi Sekda dan di jaman pemerintahan SDK, Habsi juga 10 tahun menjabat Sekda, sekarang sampai saat ini kurang lebih 5 tahun sudah jadi bupati.

“Jadi dari segi kepantasan dan kelayakakkan, belum ada sosok yang pantas dan layak selain Habsi-Irwan saat ini dalam memimpin Mamuju,” ungkap Amran.

Dirinya menegaskan jikalau ada isu berkembang yang mengatakan pemerintahan Habsi-Irwan selama ini telah gagal, dirinya merasa perlu meluruskan bahwa semua itu tidak benar.

“Bapak bapak, Ibu ibu sekalian perlu ketahui, selama kepemimpinan Habsi-Irwan yang kurang lebih 5 tahun terakhir ini, lebih baik dari 10 tahun pemerintahan yang lalu,” ucap Amran.

Amran kembali menegaskan bahwa laki laki dan perempuan itu sama, “tapi berdosa kita kalau ada laki laki yang pantas, mapan, berpengalaman, teruji serta religius kalau kita tidak memilihnya.”ucapnya

“Semua itu ada pada sosok Habsi-Irwan,” sebutnya.

Ia berpesan sesuai agama, soal jangan menyerahkan pekerjaan kepada yang bukan ahlinya, tapi serahkanlah pekerjaan itu kepada yang sudah ahli di bidangnya.

“Dan kesemua hal itu ada pada sosok Habsi-Irwan yang memang sudah berpengalaman, teruji dan telah membuktikan ke masyarakat selama kepemimpinan 5 tahun terakhir,” tutup Ustad Amran. (rls/ as/ **)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here