Habsi-Irwan Kampanye di Tasiu, Warga Ingin Dua Periode

0
60

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Antusias warga Mamuju sampai ke Kecamatan Kalukku membludak, saat Habsi-Irwan melakukan Kampanye Pamungkas di Tasiu Kalukku, Mamuju, Sabtu (5/12).

Lebih dari 300 unit kendaraan roda empat dan puluhan kendaraan bermotor terpantau awak media, ikut tanpa komando memperlihatkan betapa dicintainya Petahana Bupati dan Wakil Bupati Mamuju nomor urut 2 tersebut.

Muhammad Arifin, Tokoh Masyarakat setempat menyambut kedatangan Habsi-Irwan mengatakan, Antusias ini adalah bentuk soliditas masyarakat Kalukku, yang dengan bangga tetap ingin dipimpin Habsi-Irwan.

“Diperiode pertama atau diawal perjuangan, kami sudah berpihak ke Habsi-Irwan dan kami sudah berhasil dibawah kepemimpinannya, makanya kami terus mendukung kepemimpinan ini dilanjutkan,” ujar Arifin.

“Kami mayoritas petani di Kalukku akan melanjutkan Habsi-Irwan untuk memimpin Mamuju,” lanjutnya.

Dijelaskan Arifin, masyarakat Kalukku terus ingin maju dan sejahtera. Dan semua cita-cita itu ingin mereka serahkan dipundak Habsi-Irwan, karena dianggapnya mampu.

“Masyarakat Kalukku punya ikhtiar ingin maju terus, dan tidak akan memilih pemimpin lain selain Habsi-Irwan,” pungkasnya.

Pada kampanyenya kali ini, Habsi-Irwan didampingi Juru Kampanye seperti Ismail Zainuddin, H.Damris, Azwar Anshari, Andi Dodi Hermawan, Mervie Parasan serta Amran HB.

Antusias masyarakat juga dari pinggir jalan atau dari kejauhan yang ingin mendengarkan orasi politik Paslon nomor urut 2, sampai terlihat tetap semangat dan tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here