Kampanye di Dua Titik, Habsi Sampaikan Program Prioritas

0
18

SULBARONLINE.COM, Mamuju – Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari kembali menyambangi di beberara wilayah tiga tempat kampanye terbatas, Jumat, (20/11/20).

Di Mamuju, paslon petahana ini berkunjung dua tempat yakni kelurahan Karema Selatan, dan Desa Tadui.

Habsi Wahid didampingi tim koalisi kerakyatan yang juga tokoh pendidikan Sulawesi Barat, Dr. Amran HB, ketua DPRD Mamuju, Aswar Anshari Habsi, pengurus partai NasDem, Rusli Muis dan sejumlah juru kampanye.

Di keluarahan Karema Selatan, Habsi Wahid, Amran HB langsung tancap gas menjelaskan garansi sejumlah tokoh Masyarakat Mamuju disejumlah Desa untuk berkomitmen memenangkan Habsi-Irwan.

Habsi Wahid di depan masyarakat Karema Selatan kembali memaparkan visi-misi dan program kerjanya untuk lima tahun kedepan.

Habsi memaparkan program yang akan di lanjutkan untuk kepentingan rakyat Mamuju di periode berikutnya.

“Perencanaan Program pembangunan saya selama hampir lima tahun telah terlaksana, dan akan kembali saya lanjutkan dan sempurnakan di periode ke 2 saya bersama pak Irwan Pababari,” ujar Habsi.

Habsi memaparkan program prioritas pemerataan pembangunan setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Mamuju. Peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih mudah, peningkatan dan bantuan pendidikan yang lebih maju, serta pengadaan bantuan alat pertanian dan kelautan.

Sementara itu, selaku juru kampanye Amran berpesan kepada masyarakat yang hadir agar tidak menyerahkan kepemimpinan daerah kita dengan orang yang bukan ahlinya.

“Kalau Daerah Mamuju ini diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya, maka Daerah ini akan kacau balau,” ujar Amran.

“Habsi-Irwan punya jenjang karir yang sangat cemerlang dan punya kapasitas mempuni menjadi pemimpin,” lanjutnya.(rg/rl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here