Kampanye Kelurahan Rangas, Habsi Respon Keluhan Warga

0
65

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Kampanye Terbatas pasangan Habsi-Irwan di kecamatan Simboro, dilakukan di lingkungan Landi, Kelurahan Rangas. Senin (23/11).

Kampanye terbatas dihadiri langsung calon Bupati Mamuju, Habsi Wahid, didampingi sejumlah tokoh diantaranya, Ismail Zainuddin dan Abdul Malik Ballako.

Dalam orasi politiknya Habsi Wahid mengatakan sudah mengunjungi lebih dari 200 titik kampanye, dari target lebih 300 titik kampanye. Untuk di Kelurahan Rangas, Habsi mengaku baru mendengar ada keluhan warga terkait tanggul yang tidak ada di pekuburan Rangas, sehingga membuat kuburan  terkikis abrasi.

“Kalau ada yang belum kami kerjakan 5 Tahun ini. Itu karena mustahil semua bisa dikerja dalam waktu 5 tahun. Tapi, kalau tanggul di pekuburan Rangas akan saya prioritaskan ke depan,” ucap Habsi.

Habsi Wahid meminta Malik Ballako, untuk memperjuangkan anggaran yang dibutuhkan warga. Apalagi, Malik Ballako dinilai dekat dengan warga Rangas.

“Kalau ada keluhan, pak Malik ini akan bertanggungjawab juga untuk menyelesaikannya, karena dia yang meloloskan anggaran di DPRD Mamuju,” urai Habsi.

Habsi mengaku, pertemuan terbatas hanya dihadiri maksimal 50 orang. Untuk itu, ia meminta agar 50 Orang yang hadir menjadi perpanjangan tangan menyampaikan visi dan misinya sebagai Calon Bupati bersama Irwan Pababari sebagai calon Wakil Bupati Mamuju.

“Kedepan, Mamuju akan kita permantap untuk mendukung sebagai ibu kota. Maka kami bersama pak Irwan harus berfikir secara komprehensif. Makanya, pembangunan kota harus memiliki daya tarik,” ucapnya.

Habsi Wahid juga menyampaikan sejumlah rencana pembangunan yang akan dijalankan jika terpilih. Diantaranya, dibidang kesehatan, pendidikan, keagamaan , maupun sosial kemasyarakatan lainnya.

“Kalau 9 Desember kita pilih nomor” tanya Habsi. Kemudian dilanjutkan warga dengan ucapan Nomor dua,” ucap warga sambil mengacungkan dua jari.(Wl/*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here