Kedatangan Habsi-Irwan di Kalukku dapat Sambutan Antusiasme Masyarakat

0
18

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Kedatangan Cabup dan Cawabup Mamuju Habsi-Irwan, bertempat di Desa Keang, kecamatan Kalukku, di sambut antusias masyarakat di daerah ini.

Dengan teriakan “lanjutkan dua periode!,” masyarakat menyambut hangat penuh kekeluargaan kedatangan paslon bernomor urut dua tersebut.

Di kampanye terbatas tersebut, Habsi-Irwan didampingi partai koalisi, anggita DPRD Sulbar, dan DPRD Mamuju.

Hal ini pun mendapat respon dari Juanda salahsatu tokoh masyarakat, mengungkap keberhasilan Habsi-Irwan selama 1 tahun periode kepemimpinanya.

” Di periode pertama kami menangkan disini Pak dan sekarang mesti harus menang lagi. Saya atas nama masyarakat, di Desa Keang memberi doa mudah-mudahan Habsi-Irwa kami menangkan disini.

“Karena kenapa, pemilihan kemarin hanya Ismiwati Ramlan tidak pernah muncul dan hanya H.Damris yang datang kesini, tapi sekarang sudah muncul semua jadi kita lebih semangat lagi untuk memenangkan Habsi-Irwan,”terang Juanda Tokoh masyarakat Desa Keang, Rabu (14/10/29).

Di tempat yang sama, Nurman juga salah Tokoh masyarakat Desa Keang mengapresiasi Kepemimpinn Habsi-Irwam selama hampir lima tahun memimpin Mamuju telah memberi kepedulian, perhatian kepada masyarakatnya.

”Dimata saya, tentu sangat diakui kepemimpinan Habsi-Irwan, khususnya Pertanian. Di Desa Keang ini sekitar enam Puluh Persen masyaraktnya adalah Petani. Harapan kami ketika Habsi-Irwan kembali terpilih agar lebih memperhatikan Desa Keang khususnya di Bidang Pertanian dan lainnya,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here