Kekuatan Semakin Bertambah, Golkar Sulbar Bergerak Menangkan Habsi-Irwan

0
478

SULBARTERKINI.ID, Kalukku — DPD Partai Golkar Sulbar mulai bergerak masif berkonsolidasi untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju nomor urut 02 Habsi-Irwan.

Pada Selasa, (17/11/20) sejumlah pengurus harian partai Golkar Provinsi Sulbar turun lansung menggelar pertemuan terbatas dengan puluhan warga di sejumlah titik di Kecamatan Kalukku, Mamuju.

Pertemuan terbatas tersebut dihadiri sejumlah pengurus harian partai Golkar Sulbar seperti Sekretaris Golkar Sulbar Hamsah Sunuba, ketua Bapilu Golkar Sulbar Dr. Marigun Rasyid, Wakil Ketua Ashari Rauf, wakil sekretaris Muh. Amril dan Lalu Artana Kusuma.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar Hamsah Sunuba kepada wartawan menjelaskan, pertemuan itu dilakukan atas perintah DPP dan DPD Partai Golkar, dalam rangka memberikan penguatan lapangan kepada calon bupati dan wakil bupati usungan partai Golkar, khsusu di Mamuju yakni Habsi-Irwan.

Anggota DPRD Sulbar dapil Polman itu mengatakan, meski tingkat keterpilihan Habsi-Irwan sangat tinggi namun Golkar Sulbar tetap memberikan back up kepada Habsi-Irwan agar target kemenangan 75 persen dapat tercapai.

“Kita turun ini untuk melapis gerakan atau tim yang sudah bekerja dari awal. Kami turun atas arahan ketua DPD Golkar Sulbar H. M. Aras Tammauni. Habsi-Irwan ini adalah calon yang punya banyak pengalaman, baik, berkualitas dan santun. Bagi kami Habsi- Irwan masih layak untuk melanjutkan pembangunan di Mamuju,” kata Hamsah Sunuba.

Sementara itu, Ketua Bappilu Golkar Sulbar Marigun Rasyid membeberkan peluang kemenangan pasangan no urut 02 Habsi-Irwan.

Anggota DPRD Sulbar dapil Pasangkayu itu mengatakan, bahwa hasil survei terakhir menunjukkan bahwa Habsi-Irwan unggul di angka 65,9 persen.

“Agar kemenangan Habsi-Irwan lebih sampurna maka saya mengajak bapak ibu untuk pro aktif mengajak keluarga, tetangga dan kerabatnya untuk memilih Habsi-Irwan,” terangnya.

Dalam sesi dialog, sejumlah warga juga sempat menyampaikan keluhan dan aspirasinya kepada pengurus partai Golkar. Mereka meminta dapat difasilitasi bantuan di bidang pertanian dan kelautan seperti pengadaan katinting, pompa air dan hentraktor.

“Semua keluhan dan aspirasi masyarakat kita tampung dan akan kami teruskan ke fraksi Golkar, baik yang ada di DPRD Sulbar maupun yang ada di DPRD Mamuju. Insya Allah semuanya bisa kami perjuangkan,” kata wakil sekretaris Golkar Sulbar Muh. Amril.

Untuk diketahui, Pengurus Golkar Sulbar telah membagi tugas dan tanggungjawab dalam upaya memenangkan Habsi-Irwan di kabupaten Mamuju. Sedikitnya ada 4 kecamatan yang menjadi perhatian serius partai Golkar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here