Komisi II Minta OPD Serius Susun Rancangan APBD 2021

0
12

Sulbarterkini.id, MAMUJU—Anggota Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras, meminta kepada OPD khususnya mitra Komisi II, untuk serius mengikuti pembahasaan-pembahasan baik ditingkat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulbar bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Sulbar dan rapat tingkat Komisi bersama OPD.

Upaya ini kata Amalia, sebagai bentuk keseriusan untuk mendorong program prioritas pembangunan daerah, yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat untuj tahun 2021.

“kami berharap ini diperhatikan oleh OPD, sebab maksimalisasi layanan publik dan peningkatan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Sulawesi Barat kita ingin genjot kedepan, apalagi kita menghadapi masa pandemi saat ini,” ujarnya saat dikonfirmasi Sulbarterkini.id, Rabu (28/10).

Termasuk kata Amalia, keseriusan menyusun nota keuangan dan Rancangan APBD tahun Anggaran 2021 untuk dibahas bersama di DPRD.

“Upaya ini kami harapkan sebagai bentuk sinergitas bersama antara eksekutif dan legislatif agar durasi yang dipersyaratkan oleh regulasi bisa terpenuhi secara substansial dalam hal rangkaian penyusunan APBD,” jelasnya.(Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here