Kunjungi Mamuju Tengah, Amalia Aras Minta Pemkab Fokus Pemulihan Ekonomi

0
17

Sulbarterkini.id, MATENG—Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras, memberikan masukan kepada pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, untuk fokus dalam pemulihan ekonomi dampak dari pandemi Covid-19.

Amalia yang berasal dari Dapil Mamuju Tengah ini menjelaskan, Mateng menjadi salah satu daerah yang terdampak virus corona di Sulawesi Barat.

“Saya buka komunikasi dengan pemkab, saya bertemu dengan Sekda dan langsung menyampaikan ini. Saya rasa sangat penting sekali karena banyak pelaku-pelaku ekonomi lita terdampak, usahanya tidak jalan dan sejumlah kendala lainnya,”terang Amalia saat dikonfirmasi Sulbarterkini.id, Jumat (13/11).

Amala yang berada di Komisi II DPRD Sulbar yang memang membidangi ekonomi, juga berjanji akan menyampaikan hal ini kepada mitra kerja komisi II, agar bantuan dari Pemprov untuk kabupaten dapat disalurkan nantinya.

“Teman-teman di kabupaten tentu bisa menyusun program dan anggaran tahun 2021 dengan memprioritaskan pemuliha ekonomi. Kami juga akan rapat dengan OPD untuk membahas ini, sekiranya kedepan bantuan untuj UMKM dan sebagainya dapat tersalurkan ke Mamuju Tengah,”pungkasnya.

Amalia menambahkan, resesnya di sejumlah titik di Mamuju Tengah, hampir semua aspirasi yang diserapnya dari masyarakat, terkait kesulitan ekonomi akibat dari pandemi Covid 19 ini.

“Itu pasti, karena dampak pandemi ini sangat besar bagi perekpnomian kita. Tinggal kedepan, bagaimna kita mampu untuk memulihkan situasi ekonomi kita kembali menjadi stabil,”kuncinya.(Advertorial).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here