Lanjutkan Vaksinasi Massal Door to Door, BIN Sulbar Sasar Kecamatan Simboro

0
34

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Sulawesi Barat (Sulbar) kembali menggelar vaksinasi massal lanjutan untuk masyarakat di Kabupaten Mamuju, pada Selasa (19/10) pagi.

Kegiatan vaksinasi secara door to door kali ini dilakukan di Desa Tapandullu dan Desa Sumare, Kecamatan Simboro.

Kepala BIN daerah Sulbar, Sudadi, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan BIN sebagai bentuk komitmen untuk mempercepat tercapainya herd immunity khususnya di wilayah Sulbar.

“Selain itu, kegiatan vaksinasi massal merupakan perintah langsung dari Presiden Republik Indonesia dan sudah secara massif dilaksanakan oleh seluruh pihak berwenang baik melalui Dinas Kesehatan, Polri, TNI, dan instansi lainnya di wilayah Sulbar,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sumare, Amal Ma’ruf mengucapkan terima kasih kepada BIN yang telah melaksanakan vaksinasi massal di Desa Sumare, tepatnya di Dusun Mallawa Utara. Masyarakat setempat sangat antusias dengan vaksinasi tersebut.

“Harapannya kedepan semoga vaksinasi ini terus berlanjut sehingga masyarakat dapat terbentuk kekebalan tubuhnya,” ucapnya.

Selain di Desa Tapandullu dan Desa Sumare, BIN daerah Sulbar juga membuka gerai vaksinasi pelajar dan masyarakat umum yang bertempat di SMA Negeri 1 Mamuju. Hingga siang hari, total sudah lebih dari seratusan warga mendapatkan suntikan vaksin jenis Sinovac dari BIN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here