Masyarakat Battuada Target Kemenangan Habsi-Irwan 70 Persen Lebih

0
42

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Cabup petahana nomor urut dua, Irwan Satya Putra Pababari kembali menggelar kampanye tebatas bertempat Dusun Salubatu, Desa Buttuada, Kecamatan Bonehau, kamis (19/11/20).

Disela-sela Kampanye tersebut, salah seorang tokoh Masyarakat Desa Buttuada Edi Batto mengaku mengapa Pasangan Habsi-Irwan layak untuk duduk kembali yang kedua kalinya. Ia menyebut kedua pasangan ini sangat di senangi Masyarakat khususnya di daerah ini.

“Saya yakin pasangan calon Habsi-Irwan No urut 2 akan terpilih kembali karena pemilihan lima (5) tahun yang lalu disini meraup suara cukup tinggi mencapai 70 persen,” jelasnya.

Dan pemilihan kali  ini kata Edi, sejarah kembali bakal berulang memperoleh suara tujuh puluh persen bahkan lebih, karena melihat program-program yang di luncurkan Habsi-Irwan itu sudah terpenuhi.

“Program yang di luncurkan pak Habsi-Irwan sudah terpenuhi kemasyarakat dan beliau ini tidak pernah melakukan janji-janji kampanye  saja, dia dapat penuhi keinginan kemasyarakat.”ungkapnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada pasangan Calon Habsi-Irwan sudah menyempatkan diri hadir kampanye di Desa Buttu Ada,” kata Edi Batto, yang terlihat gembira kala Irwan datang menyambagi Desanya.(*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here