Momentum Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Refklesi Jajaran Kejati Sulbar

0
28

SULBARTERKINI.ID, Mamuju — Upacara peringatan hari bhakti adhyaksa ke 60 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulbar, Rabu (22/7/20) ramai dihadiri oleh tamu undangan mulai dari pemerintahan, organisasi dan para tokoh.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno, juga menjadi salah satu tamu undangan yang nampak hadir untuk memeriahkan peringatan hari bhakti adhyaksa ke 60 melalui kegiatan upacara dan syukuran.

Peringatan hari bhakti adhyaksa yang digelar di kantor Kejati Sulbar, kali ini mengangkat tema “Terus Bergerak dan Berkarya”

Dalam kesempatannya, Kajati Sulbar Darmawel Aswar mengatakan, peringatan hari bhakti adhyaksa ke 60 harus menjadi refleksi bersama. Ada yang harus dipahami berkenaan apa yang dimaksud dengan kesungguhan hati.

“Dalam berkarya adalah bahwa saat mengemban amanah dan setiap melaksanakan tugas, fungsi dan kewenangan jajaran kejaksaan hendaknya mampu menerjemahkan beragam keinginan dan harapan di tengah dinamika kehidupan sosial kemasyakatan yang acapkali mengalami perkembangan dan perubahan,” tuturnya

Sementara itu, Kapolda Sulbar mengucapkan selamat atas hari istimewa Kejaksaan di seluruh tanah air.

“Selamat atas peringatan hari bhakti adhyaksa ke 60, semoga semakin profesional dan proporsional,” ucap Kapolda.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan ramah tamah dan penyerahan penghargaan dari Kajati ke berbagai pihak atas kerjasama yang baik, salah satunya piagam penghargaan diberikan kepada Kapolda Sulbar.

Pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur sekaligus berharap kinerja seluruh staf kejaksaan semakin profesional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here