Nasdem Sulbar Berduka, Appo: Perjuangan Teman-teman tak Akan Disia-siakan, 02 Harus Menang

0
216

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Partai Nasdem Sulbar berduka atas meninggalnya dua orang kader terbaiknya dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, Mamuju, Jumat (27/11/2020) malam.

Kedua kader Nasdem tersebut adalah Kamiruddin Al Islam (Memet) dan Damsir Siri.

Wakil Ketua Nasdem Sulbar Alhabsi Hamid mengemukakan, terlepas dari faktor alam dan human error, ini adalah musibah yang terjadi atas kehendak Allah SWT. Seluruh keluarga besar Nasdem Sulbar dan tim pemenangan paslon 02 Habsi-Irwan sangat berduka cita dengan musibah ini

“Ini adalah musibah yang tak satu pun dari kita menghendaki terjadi. Memet dan Damsir adalah kader loyal, penuh dedikasi, dan setia hingga akhir hayatnya. Insya Allah perjuangan mereka tidak akan disia-siakan, kami akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan paslon 02 Habsi-Irwan Pilkada Mamuju,” kata pria yang akrab disapa Appo ini, Minggu (29/11/2020).

Menurut Appo, waktu yang tersisa kurang lebih dua pekan ini akan dipergunakan semaksimalmungkin untuk bergerak memenangkan Habsi-Irwan. “Pokoknya paslon 02 harus menang. Ini sudah harga mati,” ujarnya.

Memet dan Damris meninggal saat akan menuju ke Desa Polio, Kalumpang, untuk menghadiri kampanye Habsi-Irwan di daerah tersebut. Mobil Hardtop yang mereka tumpangi bersama tujuh orang lainnya terjatuh ke jurang sedalam 100 meter.

Sekretaris Nasdem Sulbar Muhammad Jayadi yang ikut dalam rombongan ini terluka parah, tulang pinggangnya patah dan kini dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Regional Sulbar.

Demikian pula seorang pengusaha bernama Dandi yang kakinya patah. Dandi yang mengemudikan mobil nahas ini. Lima orang lainnya juga dikabarkan terluka parah dan telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here