NasDem Sulbar Gelar FGD Pemenangan Pilkada 2020, Siap Untuk Menang

0
276

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Dewan Pengurus Wilayah Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat menggelar kegiatan Forum Group Discusion (FGD) bertajuk Pemenangan Pilkada Tahun 2020.

FGD tersebut bertema kerja nyata untuk kepentingan rakyat. Narasumber Dr. Atang Irawan, yang dihadiri ketua DPW Nasdem Sulbar, Habsi Wahid, sekretaris Muhammad Jayadi, serta Ismail Zainuddin ketua pembina NasDem Sulbar, dan ketua Hanura Sulbar, Irwan Satya Putra Pababari.

Dr. Atang Irawan mengungkapkan, indikator keputusan politik partai NasDem mengacu pada hasil Survey pada figur yang diusung, keputusan poltik tanpa birokratis, dan tanpa mahar.

Label NasDem partai modern, setiap saat membuka ruang dialog platform gagasan, jika bicara soal pilkada.

“kader NasDem harus betul-betul bekerja keras memenangkan figur usungan apalagi Habsi Wahid adalah ketua DPW dan calon petahana jadi bukan hanya struktur NasDem dan anggota DPRD Mamuju yang bekerja tapi juga semua kader NasDem di Sulbar juga harus terlibat.”tegasnya.

Ketua DPW Partai NasDem Habsi Wahid dalam dialog tersebut, mengapresiasi semangat Dr Atang dan menyampaikan bahwa pihaknya telah menyusun gerakan-gerakan politik hingga tingkat TPS dan seluruh struktur dari tingkat DPD, DPC hingga tingkat ranting di desa akan bekerja maksimal, apalagi seluruh anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten akan bekerja dalam kepanitiaan tersendiri untuk bekerja memenangkan pasangan Habsi-Irwan.

Muhammad Jayadi Sekretaris DPW NasDem Sulbar juga mengingatkan seluruh kader agar serius bekerja bersatu berjuang untuk memenangkan pasangan Habsi-Irwan. Jayadi juga meminta agar kader Nasdem tidak main mata dengan lawan.

Ketua Hanura Sulbar H.Irwan Pababari pada kesempatan tersebut menyampaikan optimismenya untuk kembali dapat memimpin Mamuju 5 tahun kedepan. Optimisme itu semakin tinggi kata wakil bupati Mamuju itu karena melihat kader Nasdem yang memiliki semangat yang luar biasa.

“jadi dengan keberadaan semua saudara-saudara yang ada disini mewakili semua teritori utara-selatan,timur barat maka yakin selesai itu barang-barang,”jelas Irwan.

Keyakinan itu diperkuat dengan pernyataan dari semua anggota DPRD Mamuju bahwa mereka telah berkerja sejak awal di daerah pemilihan mereka dan sejauh ini masih diyakini akan menang, seperti diutarakan Yudiaman Firusdi ketua Fraksi NasDem serta diperkuat oleh Anshari Habsi Ketua Nasdem Mamuju yang juga ketua DPRD Mamuju.(dam/lal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here