Orasi di Padang Panga, Ini Kata Ismail Zainuddin

0
220

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Calon Bupati Petahana nomor urut dua, Habsi Wahid kembali menggelar kampanye terbatas di lingkungan Padang Baka, Mamuju, Rabu, (18/11/20).

Kampanye terbatas ini Habsi Wahid didampingi tim koalisi kerakyatan, Hamsah Zula, anggota DPRD Sulbar, Mervie Parasan, mantan Sekprov Sulawesi Barat, Ismail Zainuddin, dan tokoh agama Amran HB.

Juru kampanye, Ismai Zainuddin yang memulai orasi politik petahana menyebut prestasi yang di bukukan Habsi Wahid bersama Wakilnya yakni Irwan SP Pababari selama memimpin Mamuju di periodenya.

Prestasi yang dicontohkan seperti mengembalikan lebih dari 8 ribu anak sekolah di Kabupaten Mamuju dan mendapat rekor muri.

“Prestasi Habsi-Irwan tidak semua orang bisa melakukannya dan prestasi itu menunjukkan kemampuan Habsi-Irwan menjadi pemimpin” Ujar Ismail.

Survei Habsi Irwan juga di paparkan Ismail Zainuddin untuk masyarakat agar tidak ragu memilih petahana itu.

“Survey Habsi-Irwan yang sudah 65,9% menunjukkan tingginya antusias masyarakat yang ingin kembali dipimpin Petahana, apalagi lembaga Survei yang digunakan punya kredibel dan masuk diantara 40 lembaga survei yang punya rekomendsi mensurvei pilkada serentak 2020,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu tokoh Agama Padang Panga, Yasin Hakim, mengatakan kepemimpinan Habsi-Irwan telah dirasakan plus religius dan itu sangat penting membangun peradaban yang makmur dan sejahtera.

“Semoga Allah mengangkat lagi derajat Habsi-Irwan untuk kembali memimpin Kabupaten Mamuju karena kedua sosok pemimpin ini punya banyak kebaikan yang tentunya akan berdampak kebaikan pula terhadap masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Habsi Wahid di depan Masyarakat Padang Panga memaparkan visi-misinya yang akan dilanjutkannya di periode ke dua.

Sejumlah program tersebut antara lain, peningkatan pelayanan kesehatan dengan 1 ambulance per desa/kelurahan, peningkatan mutu pendidikan, peningkatan dan pemerataan infrastruktur, bantuan alat pertanian dan kelautan, umrah bagi imam masjid, kenaikan gaji perangkat desa serta pengembangan jaringan telekomunikasi di semua area di Kabupaten Mamuju.(ra/).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here