Pandemi Covid 19, Komunitas Ibu-ibu Peduli Binaan Wagub Sulbar Salurkan Bantuan Sembako & Masker

0
402

SULBARTERKINI.ID, MAMUJU—Komunitas Ibu-ibu Peduli dan Kelompok Arisan Sata Jelita dibawah binaan Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeny Anwar, bergerak menyalurkan bantuan sembako di sejumlah titik di Mamuju, Sabtu (11/4).

Pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi ekonomi yang sulit utamanya bagi masyarakat kurang mampu, dampak dari pandemi Covid 19 atau Virus Corona.

Mereka pun menyalurkan bantuan di bantaran kali dekat SPBU Kali Mamuju, sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA), serta sejumlan titik di wilayah Kota Mamuju dengan menyasar penerima bantuan seperti Pemulung, Tukang Becak, Tukang parkir, Petugas Sampah, Buruh bangunan, Lansia miskin, Pedagang panggul keliling serta pemukiman miskin.

“Kami menyerahkan dan mendatangi langsung rumah ke rumah penerima dan sasaran  penerima bantuan juga kami jumpai di jalanan dan langsung kami berikan bantuan. Hal ini menjadi perhatian semua pihak, banyak pihak yang berinisiatif untuk ikut berkontribusi dan menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak virus ini,”terang Dewan Pembina Komunitas Ibu-ibu Peduli dan Kelompok Arisan Sata Jelita, Enny Angraeni Anwar, yang juga Wakil Gubernur Sulbar itu.

Selain menyalurkan sembako, Komunitas Ibu-ibu Peduli dan Kelompok Arisan Sata Jelita juga membagikan masker kepada penerima bantuan.(*/msd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here