Panitia Musda Buka Pendaftaran Calon Ketua Golkar

0
67

SULBARTERKINI, MAMUJU—Panitia Musyawarah III Golkar Sulbar resmi membuka pendaftaran calon ketua Golkar Sulbar.

Pengambilan formulir calon dibuka pada Kamis, (16/7) pukul 10.00 hingga Jumat 17/07/20 pukul 22.00 WITA. Sementara pengembalian formulir dijadwalkan pada 17 Juli pukul 10.00 wita sampai 18 Juli 2020.

Ketua SC Musda Golkar Sulbar Marigun Rasyid pada rapat finalisasi panitia Musda Golkar menjelaskan, bahwa mekanisme organisasi harus tetap dilaksanakan dengan baik sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai Golkar.

“pembukaan pendaftaran calon ini sebagai bentuk keterbukaan kami, siapa yang mau dan bersyarat silahkan mendaftar.”jelas anggota DPRD Sulbar ini.

Panitia penyelenggara Musda Usman Suhuriah menjelaskan bahwa persiapan Musda III partai Golkar secara umum telah rampung dan siap dilaksanakan.

“semua persiapan telah kami rampungkan, intinya Musda Golkar siap dilaksanakan. Kami berharap Musda Golkar ini berjalan dengan baik dan lancar.”kata wakil ketua DPRD Sulbar ini.

Kader senior partai Golkar Muslim Fattah berharap Musda Golkar Sulbar berjalan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai Golkar. Ia berharap agar Musda Golkar berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan.

“kita berharap Musda ini berjalan dengan baik sesuai dengan aturan. Momentum musda III ini diharapkan menjadi momentum untuk memperbaiki Golkar Sulbar.”terang anggota DPRD Sulbar dapil Polman ini.

Rapat finalisasi panitia persiapan Musda Golkar pada Rabu, (15/7) ini dihadiri oleh sejumlah panitia seperti Wakil ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah (ketua penyelenggara), ketua fraksi Golkar DPRD Sulbar Hamza Sunuba (ketua OC), anggota DPRD Sulbar Marigun Rasyid (ketua SC) , anggota DPRD Sulbar Muslim Fattah, Muliadi Bintaha, ketua Kosgoro Sulbar Ashari Fattah dan sejumlah panitia Musda Golkar lainnya.(mat/mursyid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here