Partai Perindo Resmi Usung Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju

0
34

SULBARTERKINI.ID, Jakarta – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid dan Irwan Satyaputra Pababari secara resmi diusung oleh Partai Perindo.

Hal itu diketahui setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo memberikan surat rekomendasi dan sah mengusung pasangan calon incumbent tersebut.

Dukungan itu diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (13/3/2020) pagi.

“Dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Tingkat Provinsi Partai Perindo Sulawesi Barat, Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo memberikan persetujuan kepada kedua pasangan ini,” kata Rofiq sesuai dengan isi surat rekomendasi dari Partai Perindo.

Habsi Wahid yang kini masih menjabat sebagai Bupati Mamuju ini, menyebut dukungan dari Partai Perindo menjadi suatu motivasi yang luar biasa untuk dirinya dengan calon wakilnya nanti saat berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah 2020.

“Dukungan Partai Perindo ini terhadap kami di dalam mengikuti kontes Pilkada tahun ini adalah suatu motivasi yang sungguh luar biasa,” ucap Habsi

Dalam rangka memenangkan itu, dukungan dari Partai Perindo juga sangat penting karena bukan hanya membangun koalisi dalam konteks Pilkada. Tapi, juga visi misi kedua calon petahana ini sangat berkorelasi dengan Partai Perindo.

“Dan ini sangat korelasinya dengan Perindo sangat cepat sehingga antara pemerintah daerah asal sekitar dengan Perindo dan Nasdem saya juga sebagai ketua akan terjadi kolaborasi yang baik untuk ke depannya,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Yasin Hakim menyebut, pihaknya bakal mengerahkan seluruh kader Partai Perindo di Kabupaten Mamuju melalui DPC dan segenap pengurus DPD.

“Kita akan kerahkan dalam proses pemenangan Habsi dan Irwan sebagai Bupati dan wakil Bupati di Mamuju,” jelasnya.

Karena program-program kerja dari Habsi dan Irwan ini yang peduli terhadap rakyat, Partai Perindo pun bakal mendukung keduanya dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat Mamuju.

“Bupati dengan wakilnya menjalankan pemerintahan itu terbukti pro rakyat sehingga dorongan masyarakat juga tentu kita akan bersama-sama menangkan Pilkada ini,” tuturnya.

Sekadar diketahui, pasangan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju periode 2020-2025 ini sebelumnya juga telah resmi mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Nasdem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here