Pemimpin Lebih Baik Laki-laki

0
20

SULBARTERKINI.ID, Mamuju – Kampanye terbatas Habsi-Irwan, mendapat respon positif dari berbagai kalangan terutama masyarakat yang ada di dusun Salumasa, Desa Sesango, Kecamatan Papalang.

Dalam kampaye terbatas kali ini, Habsi di dampingi sejumlah tokoh diantaranya, mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulbar Ismail Zainuddin, tokoh agama, Amran HB, dan Sejumlah anggota DPRD Sulbar, H.Damris, Amrvie Parasan, Yudiaman, Fadli, Yani Baharuddin, Suharto, serta pendukung simpatisan.

Salah seorang Tokoh Agama Dusun Selasa, H. Samauna yang mengaku dalam memilih satu pemimpin harus jujur, dan harus laki-laki. Sebagai imam masjid, yang sudah hampir 30 tahun menjadi imam masjid,

“Saya sampaikan bahwa masyarakat Salumasa akan memilih Pemimpin yang laki-laki. Bukan saya menjelekkan wanita, tapi pemimpin itu harus Laki-laki,”ucap Imam masjid Salumasa.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa memilih seorang pemimpin itu harus yang berhati baik, bersih, dan dermawan dan semua itu ada pada Habsi-irwan.

“Kalau bapak habsi dan bapak irwan itu adalah pemimpin yang paling top bagi saya.”tandasnya, dan disambut teriakan lanjutkan dari peserta pertemuan terbatas terbatas.(rls/*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here